Bahan Baku Sabuk Bonceng Anak Termurah

Bahan Baku Sabuk Bonceng Anak Termurah

Bahan Baku Sabuk Bonceng Anak Termurah

Apa yang membedakan antara barang yang harganya mahal dan barang yang harganya murah? Salah satunya adalah bahan yang digunakan untuk membuat produk tersebut. Barang yang dibanderol dengan harga yang murah, biasanya dibuat dengan menggunakan bahan yang harganya murah sehingga hasilnya juga terlihat murahan.

Lalu, bagaimana dengan bahan baku sabuk bonceng anak termurah? Bahan apa yang akan digunakan untuk membuatnya? Biasanya produsen sabuk bonceng anak akan menggunakan bahan baby ripstop, yang merupakan bahan untuk membuat tas ransel di pasaran. Warnanya bagus, cerah dan bahannya tebal namun lentur. Kemudian untuk tali sabuknya menggunakan harness.

Sabuk Bonceng Anak
Contoh Penggunaan Sabuk Bonceng Anak

Baik untuk produsen sabuk bonceng anak termurah atau yang harga normal sekalipun akan menggunakan bahan tersebut, yang membedakannya adalah kualitas dari kain baby ripstop itu sendiri. Sebab kain juga memiliki tingkatan kualitasnya masing-masing, misalnya adalah kain grade 1, grade 2 dan seterusnya. Grade satu ditebus dengan harga yang lumayan, grade dua lebih murah dan begitu selanjutnya.

Sabuk bonceng merupakan salah satu perlengkapan berkendara bagi orangtua dengan anak kecil, menggunakan sabuk bonceng bisa menjamin kenyamanan si anak saat dibonceng oleh orangtuanya. Berhubung anak kecil seringnya mengantuk saat dibonceng, maka menggunakan sabuk bonceng bisa mengurangi resiko si kecil terjatuh dari motor. Mengenakan sabuk bonceng juga menghindarkan si kecil terkena masuk angin, apalagi jika terbiasa membonceng anak di depan.

Lalu bagaimana jika kita memilih sabuk bonceng anak termurah? Apakah aman untuk anak kita? Hal itu tergantung dari kebijakan kita sebagai orangtua, dan perlu kejelian saat membeli sabuk bonceng untuk anak. Bisa dilihat dari kekuatan dan kerapian jahitannya, lalu dilihat juga dari kelenturan bahan yang digunakan untuk membuat sabuk.  Sebab ada juga bahan murahan yang nyaman untuk dikenakan, walaupun persentase keberadaannya kecil.

Kalaupun merasa sangsi dengan harganya yang murah, maka jangan ragu mengeluarkan dana sejumlah 85 ribu Rupiah untuk satu set sabuk bonceng anak. Harganya tidak mahal, justru sangat terjangkau dan jaminan kualitas sudah jelas kita dapatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *