Jasa Pembuatan Goodie Bag Berkualitas di Bandung

Jasa Pembuatan Goodie Bag Berkualitas di Bandung

Jasa Pembuatan Goodie Bag Berkualitas di Bandung

Secara harfiah, goodie bag berasal dari kata “goods” yang berarti barang, dan “bag” yang berarti tas. Jadi, goodie bag dapat diartikan sebagai tas pembawa barang-barang. Tas ini dapat digunakan untuk membawa bermacam-macam barang, seperti suvenir, makanan dan minuman, alat-alat make-up, baju, mainan, atau barang lainnya.

Tas ini banyak diminati karena bentuknya yang simpel, mudah dibawa ke mana-mana, serta dapat digunakan untuk berbagai macam kebutuhan.

Jasa Pembuatan Goodie Bag
Jasa Pembuatan Goodie Bag

Saat ini, goodie bag lumrah digunakan sebagai tas pemberian dalam sebuah acara. Baik sebagai wadah/tempat barang-barang bingkisan (suvenir), atau pun pemberian khusus sebagai ucapan terima kasih dari penyelenggara acara (tas promosi).

Seiring perkembangan zaman, model goody bag kini sangat beragam, baik dari bentuk, warna, atau pun desain dan motifnya.

Kami, CV. Oscas, selaku konveksi tas berkualitas di Bandung, menerima berbagai jenis pesanan goodie bag untuk beragam kebutuhan Anda. Pilihan bahannya pun bervariasi, mulai dari bahan spunbond, kanvas, taslan, drill, ataupun blacu.  Berikut penjelasannya.

Kain Spunbond

Kain spunbond adalah jenis kain sintetis yang biasa disebut dengan kain pur kertas atau kain kapas. Meski memiliki serat yang cenderung agak rapat, kain ini memiliki tekstur  yang kaku, sehingga cocok digunakan sebagai bahan untuk membuat goodie bag.

Tidak hanya itu, kain spunbond/kain nonwoven terbuat dari bahan polypropylene yang ramah lingkungan. Itu sebabnya, bahan ini bisa dibuat menjadi goody bag pengganti kantong plastik belanja.

Kain Kanvas

Kain kanvas adalah jenis kain yang biasa digunakan sebagai bahan dasar dari sebuah lukisan. Dengan bahan kapas dan linen, kain jenis ini dibuat oleh pabrik menjadi bahan kain dengan serat yang tebal, kuat, dan awet. Bahkan, bisa dikatakan, bahwa kain jenis ini adalah kain yang tahan terhadap segala medan dan kondisi cuaca.

Tidak hanya kuat, kain kanvas juga ramah lingkungan, sehingga bisa digunakan berkali-kali. Karena kelebihannya inilah, kemudian kain kanvas mulai digunakan sebagai bahan pembuatan tas, dompet, pelapis sepatu, goodie bag, dan lain sebagainya.

Kain Drill

Selama ini, kain drill dikenal sebagai kain yang digunakan untuk membuat pakaian. Seperti, kemeja, jaket safari, blus, dan pakaian olahraga.  Hal ini mengingat, kain drill adalah jenis kain dengan tekstur miring atau diagonal, serta memiliki benang yang kuat. Biasanya, kain ini terbuat dari bahan katun atau polyester.

Dengan tekstur kain yang lembut dan tidak mudah kusut, kain drill ini kemudian digunakan sebagai bahan pembuatan goodie bag. Meskipun pada kenyataanya, kain ini merupakan bahan yang membuat goodie bag sulit untuk dimodifikasi.

Kain Taslan

Kain taslan merupakan kain yang sering digunakan sebagai bahan dasar untuk membuat jaket. Kain ini terbuat dari serat sintesis (polyester) yang diproses dengan kualitas terbaik hingga mampu menghasilkan kain dengan kerapatan yang sangat tinggi.

Kain Blacu

Kain blacu tak lain adalah bahan dasar dari kain mori, yaitu kain tenun yang terbuat dari kapas dan berwarna putih. Warna ini adalah warna asli dan belum mengalami pewarnaan atau pemutihan.

Kain blacu biasanya digunakan sebagai bahan pembuat kain batik. Karakternya yang fleksibel dan mudah dibentuk menjadi berbagai macam model, menjadikannya cocok untuk dibuat goody bag.

Nah, Itu tadi sebagian bahan-bahan yang bisa digunakan dalam pembuatan goodie bag. Jika Anda membutuhkan goody bag untuk keperluan suvenir atau pendukung aktivitas lainnya, silakan menghubungi kami untuk menentukan sendiri bahan, desain dan detail lainnya sesuai selera Anda. Tim kreatif kami siap membantu memberikan kualitas terbaik untuk Anda.

Kata Kunci : Jasa Pembuatan Goodie Bag, Pabrik Goodie Bag, Konveksi Goodie Bag, Goodie Bag Murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *