Referensi memilih tas koper polos asli

10 Ciri Ciri Tas Koper Polo Asli

Sebelum membeli tas koper dari polo, pastikan Anda tahu ciri ciri tas koper polo asli sebagai bahan pertimbangan akurat dan tidak salah dalam memilih tas koper asli dari polo.

10 Ciri Ciri Tas Koper Polo Aslipexels/KetutSubiyanto
ciri ciri tas koper polo asli

Polo adalah salah satu brand yang cukup besar dan saat beli harus mengetahui ciri ciri tas koper polo asli. Polo Berdiri sejak tahun 1967 oleh Ralph Lauren yang mana seorang pemilik retail raksasa. Pada tahun 1968 ia membuat merek dagang ‘polo’ untuk merek produk pria. Tahun berikutnya brand mulai menarik perhatian publik setelah salah satu department store menjualnya secara eksklusif.

Polo sendiri muncul dari kecintaan Ralph Lauren terhadap olahraga polo. Kesuksesan polo ini membuat sebagian besar negara menjual produk polo tersebut. Brand yang satu ini menjual berbagai item seperti pakaian, parfum hingga koper. 

Koper sendiri merupakan barang penting untuk sebagian besar orang yang sering melakukan liburan maupun business trip. Tentunya ini membuat banyak orang yang memilih produk dengan kualitas bagu dan awet untuk beberapa tahun kedepan. Banyak orang yang percaya pada brand polo.

Di indonesia “polo” sudah menjadi pilihan favorit bagi sebagian orang. Tidak sulit menemukan produk koper polo dalam negeri. Dengan banyaknya orang yang percaya kualitas ‘polo’ membuat banyak yang ingin memiliki. Hal ini juga yang memunculkan kecurangan dengan meniru produk tersebut. 

Peniruan barang atau produk seperti itu akan menimbulkan citra buruk bagi perusahaan. Terlepas dari itu, masyarakat yang membeli juga akan mendapatkan dampak dengan membeli kualitas rendah dan buruk. Akan ada banyak orang yang menganggap bahwa merek brand polo mempunyai kualitas yang rendah. Itu kenapa Anda harus memahami ciri ciri tas koper polo asli sebelum membeli.
 
Kesuksesan ini yang membawa pada banyaknya produk kw. Perusahaan ini menjadi perusahaan raksasa yang sudah terkenal di dunia. Selain koper, brand polo ini mulai menambah produk yang mereka jual seperti, pakaian kasual wanita. Tentu saja ini menjadi kesuksesan terbesar mereka. 

Inilah 10 Ciri Ciri Tas Koper Polo Asli yang Perlu Diketahui

Anda harus selalu waspada dan memilih dengan teliti dalam membeli koper polo. Beberapa ciri ciri tas koper polo asli yang wajib Anda ketahui antara lain, sebagai berikut:

1. Harga Sesuai Official Store

Brand polo sering kali memiliki barang kw dari oknum yang tidak bertanggung jawab. Produk yang paling sering memiliki barang kw yaitu koper. Mengingat banyaknya peminat membuat banyak orang melihat peluang pada brand tersebut. 

Harga yang terjangkau membuat banyak orang tergiur. Dan masyarakat banyak yang tidak mengetahui seperti apa bentuk dan produk asli maupun palsu. 

Harga “polo” memiliki nominal yang sama dengan katalog. Anda harus memperhatikan harganya sesuai dengan toko resminya dan juga katalog. Jika mengalami perbedaan, patut untuk Anda curiga dengan keaslian barang tersebut. 

Kalaupun tidak pada toko resmi, Anda dapat membeli di sebuah mal besar yang memperdulikan keaslian produk. 

2. Mempunyai Sertifikat

Ciri-ciri tas koper polo asli ini yang paling penting yaitu memiliki sertifikat. Sertifikat yang dimaksudkan di sini memiliki bentuk seperti kartu dan memiliki deretan kode angka. Kode ini dapat digunakan untuk melihat keaslian produk dari brand ‘polo’ tersebut. Toko offline dan toko online keduanya memiliki sertifikat. 

Untuk mengecek kode, Anda harus melakukan pembelian karena hal ini bersifat rahasia. Kalaupun saat barang sudah datang ternyata palsu, Anda dapat meminta penjuan untuk mengembalikan barang. 

3. Teliti Pada Logo Polo

Logo ‘polo’ memiliki ukuran yang cukup besar agar jelas saat dilihat. Hurufnya pun rapi tidak berantakan. Logo ini memiliki jahitan pada sekitar ‘polo’ dengan rapi. Produk palsu memiliki logo yang cenderung berantakan dan tidak terlalu jelas terlihat. 

Jika dilihat dalam keseluruhan koper, maka akan terlihat bahwa jahitannya cenderung asal-asalan dan berantakan. Ciri ciri tas koper polo asli ini wajib sekali Anda perhatikan dengan teliti. 

4. Memperhatikan Varian Produk

Berbagai varian akan tersedia dan diproduksi oleh perusahaan secara terus-menerus. Tetapi, berbeda jika produk dalam keadaan limited edition yang mana hanya memiliki beberapa produksi dan terbatas. Anda harus cek varian yang ada atau memang ada pencipta produk dari produsen lainnya. 

Dengan banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab, Anda harus mengeceknya pada katalog resmi. Jika produk tersebut memang memiliki varian yang berada pada katalog, bisa dipastikan itu merupakan asli. Tetapi, jika tidak ada maka itu merupakan produk palsu. 

5. Memiliki Garansi

Garansi yang diberika  oleh brand ‘polo’ sekitar dalam kurun waktu 12 bulan sejak pembelian. Jika Anda tidak menerima surat garansi, maka bisa dipastikan bahwa produk tersebut palsu. Jika Anda menemukan toko yang menjual produk palsu, langsung balik badan saja ya. Ciri ciri tas koper polo asli yang ini harus Anda terima ya. 

6. Produk Dijual di Official Store

Ada baiknya jika membeli pada toko resmi karena tidak perlu khawatir dengan keaslian produk. Banyak varian produk yang bisa dipilih dan sesuai dengan versi keluaran katalog terbaru. Selain toko resminya yang mungkin saja cukup sulit ditemukan toko offlinennya pada daerah sekitar. Toko retail yang sudah besar dan memiliki kredibilitas dalam menjual produk asli bisa Anda kunjungi. 

7. Memiliki Hal yang Nyaman

Ciri ciri tas koper polo asli memiliki pegangan yang lembut dan lunak pada tasnya. Bahan yang digunakan cenderung memang cukup halus dan pastinya memiliki kualitas yang baik. Jika koper maka pada bagian luar kopernya cenderung lunak.

8. Penjual Ketiga Memiliki Lisensi

Toko yang menjual koper polo asli telah memiliki lisensi sebagai distributor dari perusahaan resminya. Jadi, jika Anda menemukan mereka tidak memiliki lisensi resmi. Lewatin aja ya karena sudah dipastikan produk yang dijual palsu. 

9. Warna

Ciri ciri tas koper polo asli terletak pada warna. Jika Anda membeli koper polo tetapi pada saat dicuci warnanya luntur, maka itu sudah pasti produk palsu. Selain itu, produk palsu juga memiliki warna yang tidak jelas. Produk asli polo memiliki warna jelas dan tentunya tidak mudah luntur.

10. Memiliki Ukuran yang Jelas

Ciri ciri tas koper polo asli memiliki ukuran yang jelas dan sudah sesuai dengan yang ditentukan dari perusahaan. Ukuran tersebut memiliki beberapa yaitu 16, 20, 22, 24 hingga 32 inch. Jika Anda menemukan ukuran lain dan tidak jelas maka itu merupakan koper palsu yang telah dibuat oleh oknum tidak bertanggung jawab. 

Ciri-ciri tas koper polo asli ini diharapkan membuat Anda semakin teliti dalam membeli produk dan tidak menjadi korban penipuan. Kualitas bagus dan merek mewah bisa Anda dapatkan dengan membeli di OSCAS. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 2015 sudah berpengalaman sebagai jasa pembuatan tas dengan kualitas dan hasil memuaskan.

Sudah banyak hasil produk OSCAS yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Mulai dari tas kantor, tas sekolah, tas seminar, tas wanitas, tas goodie bag, tas koper polo asli dan masih banyak yang lainnya. OSCAS juga siap membuatkan Anda tas sesuai keperluan dengan kualitas terjamin dan harga terjangkau.

Topik Terkait:

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini