Referensi model tas yang cocok untuk acara wisuda terlihat elegan.

5 Model Tas yang Cocok untuk Acara Wisuda

Beberapa model tas ternyata sangat cantik untuk menghadiri acara wisuda. Kenakan tas yang cocok untuk acara wisuda supaya penampilan Anda semakin menarik bahkan standout dari peserta wisuda lainnya

5 Model Tas yang Cocok untuk Acara Wisuda

Referensi model tas yang cocok untuk acara wisuda terlihat elegan.

Wisuda merupakan salah satu moment paling membahagiakan bagi para mahasiswa. Banyak mahasiswa dan mahasiswi mempersiapkan diri untuk tampil paling gagah dan cantik pada hari istimewa ini. Mahasiswi sengaja mengenakan tas yang cocok untuk acara wisuda.

Memakai kebaya dan merias wajah secantik mungkin. Sementara mahasiswa, mengenakan jas formal dengan tatanan rambut yang rapi. 

Tas yang Cocok untuk Acara Wisuda

Setiap tahunnya, ada saja brand yang merilis tas model terbaru. Dari semua tas tersebut cukup banyak tas yang cocok untuk dihadiri ke acara wisuda. Inilah beberapa contoh tas wisuda terbaik.

1. Sling Bag 

Dikenal juga sebagai tas selempang yang cara pemakaiannya bisa diselempangkan lurus atau menyilang di atas pundak. Daripada menggunakan sling bag berukuran besar kami sarankan pilih yang ukurannya mini. Mini sling bag tidak akan membuat Anda kerepotan saat beraktivitas.

Model sling bag untuk acara wisuda sangatlah beragam. Namun sebagai preferensi Anda ada baiknya pilih sling bag polos dengan warna yang selaras dengan warna kebaya. Anda juga bisa menggunakan sling bag dengan corak yang manis. 

2.  Clutch

Acara wisuda merupakan acara semi formal yang dihadiri oleh segenap anggota kampus. Pilih clutch cantik untuk menyempurnakan penampilan ciamik Anda. Clutch dengan manik-manik atau glitter merupakan pilihan terbaik. Model clutch seperti ini banyak dijual di pasaran.

Jika ingin lebih istimewa, Anda bisa memesan clutch secara custom dari pengrajin atau perusahaan konveksi tas. Membuat tas sendiri tidak hanya membantu Anda menyalurkan ide tapi juga menciptakan clutch unik dengan ciri khas Anda sendiri. 

3. Hand Bag

Hand bag berukuran sedang akan sangat pas untuk menghadiri acara wisuda. Hand bag ini harus memiliki tali yang pendek sehingga bisa disampirkan di atas lengan. Hand bag berukuran kecil memang terlihat sederhana dan simple tapi yang berukuran besar jauh lebih fungsional.

Anda bisa menyimpan berbagai barang di dalam hand bag termasuk hadiah coklat dan sebagainya dari teman mahasiwa atau kerabat dekat. Anda juga bisa menyimpan kamera DSLR di dalam hand bag untuk mengabadikan berbagai momen menarik. 

4. Shoulder Bag

Beberapa orang mungkin sering keliru dengan sling bag dan shoulder bag. Perbedaan utama dari kedua tas tersebut ada pada panjang talinya. Tali sling bag jauh lebih panjang daripada shoulder bag meski demikian cara pemakaiannya hampir sama.

Anda bisa menyampirkan shoulder bag menyilang atau lurus di atas pundak, atur saja sesuai kenyamanan. Masih sama dengan rekomendasi sebelumnya, pilih juga shoulder yang berukuran mungil untuk acara wisuda yang praktis dan menyenangkan. 

5. Tas Bucket

Bentuknya yang unik menjadi senjata pamungkas dari tas wisuda satu ini. Tas wisuda ini memiliki bentuk memanjang ke atas atau vertical. Beberapa bucket bag sengaja dibuat tanpa resleting yang mana cara menutupnya cukup dengan menarik kedua tali di bagian depan sampai tas tertutup.

Dewasa ini, model tas bucket semakin beragam. Anda bisa memilih bucket bag yang sekiranya sesuai dengan acara wisuda. Bila memungkinkan pilih tas yang warnanya serasi dengan outfit yang Anda kenakan.

Memilih tas untuk acara wisuda memang membutuhkan kesabaran. Salah pilih tas akan membuat Anda kurang percaya diri dan tidak nyaman selama acara wisuda. Oleh karena itu pilih salah satu dari model tas yang telah kami rekomendasikan di atas.

Sementara untuk pembuatan tasnya, Anda bisa mempercayakan jasa CV. Oscas Indonesia. Selain dikenal sebagai perusahaan konveksi tas seminar, Oscas juga memproduksi tas ransel, tas travel, goodie bag, tas selempang hingga tas mika. Anda bisa membuat tas selempang wisuda dengan kuailtas terbaik di Oscas.

Topik Terkait:

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini