Konveksi Tas Pontianak Termurah No. 1# di Kalimantan Barat

OSCAS adalah pabrik tas, konveksi tas, produsen tas, produksi tas, pengrajin tas, pembuat tas, perusahaan tas sejak tahun 2015 melayani pemesanan sekitar area Pontianak.

Kami melayani pesanan tas dalam partai besar maupun kecil. Kami memproduksi berbagai macam produk tas yang berkualitas untuk keperluan tas promosi, tas ransel, tas selempang, tas kantor, tas laptop, tas pakaian, tas wanita, tas goodie Bag, tas training, tas seminar, & tas merchandise.

Kami juga menerima pesanan tas dengan desain anda sendiri.

  • BUKAN PERANTARA, Memiliki Pabrik SENDIRI.
  • GARANSI HARGA TERMURAH.
  • Legalitas Perusahaan Lengkap.
  • GARANSI On Time Waktu Produksi.
Aman & Legal

Aman & Legal

Kami memiliki legalitas perusahaan yang resmi dalam bentuk CV dan ijin usaha lainnya.
Layanan Pelanggan

Layanan Pelanggan

Tim costumer service dan marketing Kami siap melayani 24 jam.
Kualitas Terjamin

Kualitas Terjamin

Kami memiliki Standart Operational Procedure (SOP) Quality Control yang sangat ketat.
Berpengalaman & Profesional

Berpengalaman & Profesional

Tenaga kerja kami memiliki pengalaman puluhan tahun di bidang pembuatan tas.

DILIPUT MEDIA NASIONAL

CV. Oscas Indonesia telah diulas media nasional terkemuka di Indonesia

Konveksi tas Pontianak saat ini sudah sangat berkembang dengan hasil yang berkualitas dan harga yang terjangkau. Tidak hanya itu, material yang ditawarkan juga sangat beragam dan bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

Meski begitu, kamu tidak boleh sembarangan memilih. Sebab, tidak sedikit perusahaan konveksi yang memberikan hasil kurang memuaskan. Rekomendasi konveksi tas di Pontianak terbaik salah satunya adalah Oscas.

Sekilas Tentang Kota Pontianak

Sekilas Tentang Kota Pontianak

 

Kota Pontianak merupakan ibu kota Provinsi Kalimantan Barat dengan luas area mencapai 118,31 km persegi. Kota ini terkenal karena berada di garis khatulistiwa, tidak heran Pontianak memiliki nama lain sebagai Kota Khatulistiwa.

Pontianak memiliki budaya yang sangat beragam di antaranya adalah Dayak, Melayu, dan Tionghoa. Tempat wisata ikonik dari kota ini adalah Sungai Kapuas dan Landak.

Bahkan, Pontianak memiliki misi untuk menjadi kota dengan pariwisata sungai. Selain budaya dan pariwisatanya, Pontianak juga dikenal sebagai pusat perekonomian di Kalimantan Barat.

Kegiatan perekonomian unggulan kota ini di antaranya adalah pertanian, perdagangan, dan industri. Konveksi tas menjadi salah satu andalan di kota ini dengan peminat yang tergolong besar.

Penggunaan tas masih sangat luas hingga saat ini di seluruh dunia, tidak terkecuali di Pontianak. Selain untuk keperluan anak sekolah, masyarakat Pontianak juga tidak jarang membutuhkannya untuk berbagai kepentingan.

Misalnya saja untuk souvenir seminar, tas untuk bekerja, tas fashion, dan masih banyak kegunaan lainnya.

Konveksi Tas Pontianak Berkualitas dan Terjangkau

Konveksi Tas Pontianak Berkualitas dan Terjangkau

Bagi kamu yang masih bingung mencari perusahaan konveksi tas murah di Pontianak, maka Oscas adalah pilihan tepat. Kami sudah berpengalaman memproduksi tas sejak tahun 2015 hingga sekarang.

Tidak hanya melayani pemesanan partai besar, tapi kami juga melayani pesanan dalam partai kecil. Kamu bisa memesan berbagai jenis tas baik untuk keperluan pribadi, promosi, seminar, atau souvenir.

Selain bisa leluasa memilih jenis tas, kamu juga bisa memilih bahan tas sesuai keinginan.

Bahan Tas Favorit Konsumen di Konveksi Tas Pontianak

Ada beberapa bahan tas favorit konsumen di konveksi tas Pontianak terjangkau Oscas yang bisa menjadi referensi, yaitu:

1. Bahan Kulit

Kulit menjadi bahan untuk membuat tas paling favorit, baik kulit asli maupun kulit sintetis. Hal ini karena karakteristik kulit yang tahan lama, tidak mudah rusak, dan cocok untuk berbagai jenis tas.

Selain itu, bahan kulit juga memberikan kesan elegan dan mewah pada tas. Harganya juga sangat variatif, sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan budget.

2. Polyester

Bahan tas yang hingga saat ini sangat banyak dinikmati adalah polyester. Bahan ini memiliki kekuatan yang sangat baik, sehingga tas akan lebih awet dan tentunya tidak mudah rusak.

Harga dari bahan ini juga lebih murah dari bahan lainnya. Sehingga, kamu bisa mendapatkan tas berkualitas dengan harga terjangkau.

3. Bahan Kanvas

Bahan kanvas terbagi menjadi dua yaitu kanvas lukis yang tebal dan kaku, serta baby kanvas yang lebih lembut dan halus. Keduanya sama-sam bagus karena kuat dan cocok untuk berbagai desain tas.

4. Denim

Selain bisa menjadi baju dan celana, ternyata denim juga sangat bagus untuk tas. Bagi kamu yang ingin membuat tas unik, kasual, kuat, dan awet, denim bisa menjadi solusi terbaik. Selain itu, bahan ini juga memiliki harga yang sangat worth it.

5. Kain

Tentunya bukan hal baru lagi membuat tas dari kain. Sebab, sejak zaman dahulu kain memang sudah digunakan untuk membuat berbagai jenis sesuai kebutuhan.

Jenis kain yang sangat bagus untuk tas adalah katun. Sebab, kain ini cocok diterapkan pada berbagai desain tas dan cukup awet. Selain itu, kain juga memiliki motif beragam yang bisa kamu pilih.

Oscas Pilihan Terbaik Tempat Konveksi Tas di Pontianak

Selain menyediakan berbagai jenis tas dengan pilihan bahan berkualitas, Oscas juga memiliki berbagai kelebihan lainnya. Di antaranya adalah:

  • Kami memiliki pabrik sendiri dan bukan perantara.
  • Harga yang kami tawarkan termurah di pasaran.
  • Aman dan legal karena kami sudah berbentuk CV dengan izin usaha resmi.
  • Memiliki layanan pelanggan yang aktif selama 24 jam.
  • Garansi pengerjaan tepat waktu sesuai kesepakatan.
  • Kami menjamin kualitas tas yang kamu terima.
  • Sudah berpengalaman dan profesional di bidang konveksi tas.

Oleh sebab itu, kamu tidak perlu ragu lagi untuk memesan pembuatan tas di Oscas. Sebab, konveksi tas Pontianak Oscas akan selalu memberikan yang terbaik untuk kamu. Segera hubungi kami sekarang juga untuk pemesanan.

 

 

ARTIKEL TERBARU

Blog Pabrik Tas Koper Murah

Pabrik Tas Koper Murah

Memilih Pabrik Tas Koper Murah dan Terpercaya Jika Anda berencana untuk mengadakan acara seperti seminar atau pelatihan, ada banyak hal penting yang harus Anda perhatikan. Mengadakan acara semacam ini bukanlah hal yang mudah. Setiap rincian dan perlengkapan acara harus Anda persiapkan semaksimal mungkin agar pelaksanaan acara dapat berjalan lancar dan tidak terkendala. Termasuk juga dalam…

Read more