Desain Tas Sendiri Biar Kekinian

Desain Tas Sendiri Biar Kekinian

Desain Tas Sendiri Biar Kekinian

Desain yang hadir dalam setiap produksi tas, membawa daya tarik tersendiri untuk memikat para pelangganya. Tas yang memiliki desain unik dan menarik, pastinya lebih diminati dibandingkan tas yang berdesain sederhana. Karena desainya yang terlanjur unik dan disukai, terkadang kualitas dari tas itu tidak diutamakan. Padahal, kualitas menjadi hal yang sebaiknya diutamakan pelanggan, agar tas yang dimilikinya bisa lebih tahan lama.

Produksi Tas Oscas
Produksi Tas Oscas

Kenyataan bahwa orang lebih menyukai desain dibandingkan kualitas sebuah tas, membuat para pengrajin tas memiliki peluang untuk membuat tas yang desainya meniru tas-tas mahal yang terkenal itu. Tas yang memiliki desain yang sama dengan tas mahal, namun kualitasnya berbeda disebut task KW. Terbukti, saat ini tas KW jauh lebih diminati. Selain desain yang hampir mirip dengan tas aslinya, harga dari tas KW juga jelas lebih terjangkau.

Pro dan Kontra Tas KW

Keberadaan tas KW semacam itu, tentunya membawa keuntungan yang besar bagi para pengrajin tas dan penjualnya. Namun, tidak begitu dengan pemilik merek asli dari tas KW tersebut.  Para pemilik merek tas terkenal itu sangat menyayangkan, jika produksi tas nya ditiru seperti itu. Tas merek terkenal itu menjadi menurun peminatnya, sementara tas KW selalu diminati, khususnya oleh masyarakat menengah ke bawah yang ingin selalu tampil trendi setiap saat.

Untuk Anda yang memiliki ide kreatif dan suka menggambar desain sendiri, mengapa tidak mencoba untuk membuat desain tas sendiri? walaupun pengerjaan tas akan dilakukan oleh para pengrajin tas, namun, untuk urusan desain, kita bisa menentukanya sendiri. Hasilnya, tas yang kita gunakan nanti akan lebih mencolok dengan desain sendiri dan terkesan unik tentunya.

Setidaknya, Ada dua hal yang harus diperhatikan ketika ingin membuat sendiri desain untuk tas Anda :

Pemilihan Desain Tas

Ketika memilih desain untuk sebuah tas, sebaiknya pilih desain yang benar-benar Anda sukai. Untuk referensi, kita bisa mencari desain tas dari tas promosi yang sering diposting gambarnya lewat sosial media. Biasanya, disana ada beragam motif dan gambar untuk tas yang unik. Anda bisa memilih salah satu desainya dan menggabungkan dengan desain lainya agar lebih unik. Jika memiliki desain sendiri, itu akan lebih baik.

Mencari Pengrajin Tas yang Mengerti Desain Anda

Setelah memilih desain, saatnya kita memikirkan pengrajin tas atau konveksi tas mana yang bisa dipercaya, untuk memproduksi tas dengan desain yang sesuai keinginan kita. Pastikan, kita berkonsultasi terlebih dulu mengenai desain tas yang diinginkan, dengan pihak customer service dari konveksi tas yang kita pilih. Setelah itu, kita tinggal menunggu tas yang diinginkan sesuai kesepakatan waktu yang dilakukan.

Anda sudah memiliki desain tas sendiri yang unik dan menarik?  Dapatkan produk tas berkualitas, dengan harga terjangkau dan tas yang bisa Anda desain sendiri tentunya. Silahkan untuk menghubungi bagian customer service kami, melalui email di csoscas@gmail.comatau mengunjungi website kami di  http://oscas.co.id/

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *