Malang merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang mengalami perkembangan cukup pesat, termasuk dari segi ekonomi. Oleh karena itu, kehadiran konveksi tas Malang pun memperoleh sambutan yang cukup baik di Kota Apel ini.
Salah satu faktor penyebabnya adalah semakin banyak perusahaan yang mengadakan seminar di sini, baik swasta maupun pemerintah. Dalam acara tersebut, biasanya pihak penyelenggara akan memberikan souvenir.
Manfaat Pesan Konveksi Tas Daerah Malang
Wujudkan branding yang kuat dengan OSCAS
Alih-alih memberikan produk sekali pakai atau mudah rusak, pemberian tas seminar jauh lebih menguntungkan, terutama bagi pihak penyelenggara. Ini dia beberapa manfaat tas seminar di konveksi Malang, di antaranya:
1. Meningkatkan Antusiasme Peserta
Alasan ketertarikan seseorang tak terbatas pada tema atau topik acara saja, tetapi juga souvenir. Kesan seminar yang menawarkan “sesuatu” untuk peserta bawa pulang jauh lebih menarik, daripada yang hanya menyediakan snack.
Dengan kata lain, tas seminar ini berfungsi sebagai daya tarik agar semakin banyak peserta yang tertarik untuk hadir. Kamu bisa mencantumkan jenis souvenir ini pada undangan maupun selebarannya.
Manfaat ini juga bisa kamu rasakan dalam jangka waktu lama, terutama jika tas seminar tersebut berkualitas. Pasalnya, peserta akan tertarik mengikuti acara yang kamu selenggarakan di kemudian hari.
2. Sebagai Cendera Mata
Penyelenggara hanya memberikan souvenir hanya kepada peserta yang datang ke acara tersebut sebagai cendera mata atau kenang-kenangan. Saat melihat tas tersebut, ingatan peserta akan tertuju pada seminar yang kamu selenggarakan.
Sebab kamu bisa menambahkan logo, nama, maupun slogan perusahaan pada saat memesannya di konveksi tas Malang terbaik. Jadi, peserta bisa menikmati manfaat dari acara tersebut sampai kapan pun.
3. Untuk Wadah Peralatan Seminar
Pemberian s0uvenir ini tidak hanya berupa tas saja, tetapi biasanya dilengkapi dengan peralatan lain, seperti seminar kit, stationary, maupun notes. Dengan demikian, peserta bisa mengikuti acara sampai akhir, tanpa mengalami kendala.
Pasalnya, tidak semua peserta benar-benar mempersiapkan diri untuk mengikuti seminar, terutama bagi pemula. Peluang peserta tak membawa catatan ataupun alat tulis sangat mungkin terjadi, sehingga tidak salah jika mengantisipasinya di awal.
Selain itu, kamu juga bisa menyesuaikan jenis tas dengan kategori peserta. Sebagai contoh, jika peserta yang datang mayoritas adalah mahasiswi, maka tote bag bisa menjadi pilihan tepat.
4. Sarana Branding
Branding merupakan suatu usaha untuk menciptakan persepsi atau kesan perusahaan yang positif di mata konsumen. Dalam acara seminar, maka pihak yang bertindak sebagai konsumennya adalah para peserta.
Berkat branding yang kuat, loyalitas peserta pun akan terbangun secara maksimal. Di samping itu, branding juga berfungsi sebagai pembangun kepercayaan dan brand equity atau nilai lebih seminarmu dari kompetitor.
Adapun ciri branding yang terbentuk dengan baik ialah jumlah peserta seminar yang banyak, minimal sesuai dengan target. Sebab, orang akan langsung memutuskan untuk hadir di acara tersebut, bahkan sebelum mengetahui temanya.
5. Sebagai Media Promosi
Fungsi terakhir dari tas seminar ialah sebagai media promosi. Keberadaan logo dan nama perusahaan di tas tersebut berperan selayaknya tayangan iklan di media sosial maupun elektronik.
Begitu ada yang melihatnya, orang tersebut menjadi penasaran kemudian mencari tahu tentang acara seminarmu. Apalagi jika tas seminar tersebut fungsional dan memiliki desain unik, siapa pun pasti ingin memilikinya.
Rekomendasi Konveksi Tas Malang Tepercaya
Oleh karena itu, mencari konveksi tas Malang murah dan berkualitas susah-susah gampang. Rekomendasi terbaik untuk kebutuhan segala acaramu adalah Oscas, sebagai produsen tas yang telah berpengalaman sejak 2015.
Branding yang kuat hanya bisa kamu capai, jika menghadirkan produk berkualitas tinggi sesuai kebutuhan dan segmentasi.
Tak hanya produknya saja yang pasti berkualitas, tetapi alur pemesanan di sini juga sangat simpel. Di bawah ini alur pembuatan tas custom di Oscas:
1. Pengajuan
Dalam tahap ini, kamu bisa memberikan contoh model tas pesanan. Jika mempunyai desain sendiri, kamu boleh mengirimkannya kepada tim kami. Sampaikan juga detail-detail lainnya, seperti:
- Bahan
- Warna
- Model
- Jumlah pesanan
- Tanggal acara berlangsung
- Lokasi pengiriman
2. Sampling
Tahap sampling merupakan pembuatan contoh sesuai dengan detail pengajuan yang kamu sampaikan sebelumnya. Di sini, kamu boleh melakukan revisi atau perubahan detail pesanan sebanyak 2x.
Perlu diketahui, bahwa tahap sampling ini akan dikenakan biaya sesuai dengan tingkat kesulitan produk. Namun jika pesanan deal untuk produksi, sampling akan terhitung gratis.
Sebab, biaya sampling dipotong dari total tagihan yang tim Oscas berikan pada waktu proses produksi. Terkecuali jika pesanan batal, kamu hanya perlu membayar tagihan sampling saja.
3. Produksi
Setelah kamu menyetujui sampel atau contoh tersebut, pesanan akan masuk ke proses produksi. Sebagai catatan, produksi hanya akan berlangsung jika kamu sudah membayar uang muka sebanyak 50%. Waktu pengerjaan di sini terhitung, sejak kamu membayar DP tersebut.
4. Pengiriman
Saat produksi selesai, pesanan hanya akan kami kirimkan, apabila kamu telah melunasi sisa tagihan. Jika 3 hari setelah penagihan belum juga ada pelunasan, maka kami akan menganggap pesanan tidak ditebus dan uang muka hangus.
Bagaimana, ternyata memesan di konveksi tas Malang sangat mudah, bukan? Menariknya lagi, kamu bisa melakukan pemesanan secara online, tinggal hubungi tim melalui kontak yang tercantum di website Oscas.
Wilayah Utama Pemasaran Kami
Samarinda, Batam, Pontianak, Palangkaraya, Tanggerang, Balikpapan, Padang, Makassar, Surabaya, Malang, Yogjakarta, Bekasi, Depok, Palembang, Bandar Lampung, Pekanbaru, Banjarmasin, Jambi, Manado, Bogor.