Konveksi Tas Bandar Lampung

OSCAS adalah pabrik tas, konveksi tas, produsen tas, produksi tas, pengrajin tas, pembuat tas, perusahaan tas sejak tahun 2015. Melayani pemesanan dari seluruh wilayah Bandar Lampung.

Kami melayani pesanan tas dalam partai besar maupun kecil. Kami memproduksi berbagai macam produk tas yang berkualitas untuk keperluan tas promosi, tas ransel, tas selempang, tas kantor, tas laptop, tas pakaian, tas wanita, tas goodie Bag, tas training, tas seminar, & tas merchandise.

Kami juga menerima pesanan tas dengan desain anda sendiri.

  • BUKAN PERANTARA, Memiliki Pabrik SENDIRI.
  • GARANSI HARGA TERMURAH.
  • Legalitas Perusahaan Lengkap.
  • GARANSI On Time Waktu Produksi.
Aman & Legal

Aman & Legal

Kami memiliki legalitas perusahaan yang resmi dalam bentuk CV dan ijin usaha lainnya.
Layanan Pelanggan

Layanan Pelanggan

Tim costumer service dan marketing Kami siap melayani 24 jam.
Kualitas Terjamin

Kualitas Terjamin

Kami memiliki Standart Operational Procedure (SOP) Quality Control yang sangat ketat.
Berpengalaman & Profesional

Berpengalaman & Profesional

Tenaga kerja kami memiliki pengalaman puluhan tahun di bidang pembuatan tas.

DILIPUT MEDIA NASIONAL

CV. Oscas Indonesia telah diulas media nasional terkemuka di Indonesia

Pada dasarnya, ketepatan waktu adalah salah satu hal yang harus kamu pertimbangkan saat mencari konveksi tas Bandar Lampung. Ini sebabnya, penting untuk mencari tempat konveksi tas yang berani memberi garansi on time. Hanya saja, menemukan pabrik yang tepat itu memang tidak mudah.

Karena itu, di artikel ini kamu akan mengetahui tentang rekomendasi konveksi tas di Bandar Lampung yang menawarkan garansi tepat waktu. Namun, sebelum itu, kamu pun perlu tahu bagaimana perkembangan Kota Bandar Lampung di bidang industri.

Perkembangan Bandar Lampung di Bidang Industri

Konveksi tas Bandar Lampung

Ilustrasi tas buatan Oscas

Bandar Lampung adalah salah satu ibu kota provinsi dengan laju ekonomi tercepat di Pulau Sumatera. Hal ini sangat masuk akal, mengingat jika Bandar Lampung adalah gerbang antara Pulau Sumatera dan Pulau Jawa. Kota ini bahkan termasuk ke dalam sepuluh kota terbesar di Indonesia.[1]

Sejak tahun 2015, Bandar Lampung menjadi satu dari dua kota di Provinsi Lampung yang dinobatkan sebagai kota metropolitan oleh Kementerian PUPR.[2] Penyumbang ekonomi yang paling dominan datang dari sektor perdagangan. Baik hasil dari produksi industri berskala kecil maupun yang berskala besar.

Salah satu dari sekian di antaranya adalah pabrik tas Lampung. Industri konveksi tas menjadi penyumbang pertumbuhan perekonomian di kota ini.

 

Rekomendasi Konveksi Tas Terbaik di Bandar Lampung

Hanya saja, mencari konveksi tas terbaik di Bandar Lampung memang tidak mudah. Ada banyak hal yang perlu kamu perhatikan, mulai dari kualitas hingga harganya. Selain itu, ketepatan waktu produksi juga harus menjadi pertimbangan utama pada saat kamu memilih tempat konveksi tas.

Itu kenapa ada banyak orang yang merekomendasikan Oscas sebagai vendor tas Bandar Lampung terbaik, karena proses pengerjaan pasti tepat waktu. Sehingga, Oscas cocok untuk kamu tuju pada saat memerlukan tas untuk event tertentu. Selain itu, tas hasil produksi Oscas juga cocok untuk dikomersilkan.

Hal ini karena pengrajin tas yang bekerja di Oscas pasti terlatih dan berpengalaman. Dengan begitu, tidak mengherankan jika hasil produksinya sangat berkualitas. Jahitan pasti rapi, sehingga tas bisa tahan lebih lama lagi.

Di samping itu, Oscas juga termasuk ke dalam konveksi tas termurah di Bandar Lampung. Sebelum deal produksi, kamu pun bisa meminta sampel hasil produksi. Sampel ini bisa kamu revisi hingga dua kali. Harganya pun sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp250.000 saja.

Menariknya, tarif untuk sampling tersebut akan dipotong dari total tagihan produksi. Sehingga, jika dihitung-hitung, saat deal produksi nanti biaya sampel tersebut akan terhitung gratis.

 

Bahan Tas yang Tersedia di Oscas

Selain bagus, murah, dan proses produksinya cepat, bahan baku pembuatan tas di Oscas juga sangat berkualitas. Kamu bahkan bisa memilih bahan apa yang kamu butuhkan, serta desain dan model seperti apa yang kamu inginkan.

Secara garis besar, ada dua bahan utama pembuatan tas, yaitu bahan kain dan bahan kulit.

1. Bahan Kain

Pada dasarnya, bahan kain adalah bahan yang paling umum digunakan untuk membuat tas. Terutama, jika kamu sedang mencari konveksi tas Bandar Lampung murah. Sebab, jika kamu bandingkan dengan kulit, terutama kulit asli, bahan kain memang lebih terjangkau.

Namun, perlu kamu tahu jika ada banyak jenis kain yang tersedia untuk pembuatan tas. Di bawah ini adalah beberapa di antaranya:

  • Kain dinir, yang memiliki spesifikasi kuat, fleksibel, lembut, dan anti air.
  • Condura Premium, yang memiliki daya tahan tinggi sehingga cocok untuk tas outdoor.
  • Corduroy, yang terlihat seperti jejeran tali, dan sempat tren di tahun 70-an. Beberapa tahun terakhir, kain jenis ini kembali ngetren di kalangan anak muda.
  • Kanvas, yang memiliki tekstur cenderung kaku dan kasar. Namun, kain jenis ini cenderung kuat dan tahan lama karena sangat tebal.
  • Polyester, yang memiliki karakteristik kuat dan tidak mudah melar. Biasanya, kain jenis ini juga tahan air.
  • Kain Blacu, yang terbuat dari kapas. Biasanya, kain jenis ini memiliki warna natural tanpa proses pewarnaan. Teksturnya masih kasar, namun tidak sekasar kanvas.
  • Denim, yang biasanya kamu temukan di jeans. Kainnya kasar dan teksturnya tebal. Namun, tas dengan bahan denim cenderung kuat dan terlihat trendy.
  • Parasut, yang kainnya tipis dan anti-air. Jika ada noda, tas dengan bahan kain yang satu ini akan mudah dibersihkan.
  • Kain Spunbond, yang terkenal ramah lingkungan karena bisa didaur ulang.

2. Bahan Kulit

Selain bahan kain, bahan kulit juga akan umum kamu temukan sebagai bahan dasar pembuatan tas. Secara garis besar, ada kulit asli dan kulit sintetis. Kulit asli memiliki tekstur yang lebih lentur dan tahan terhadap api. Sedangkan tekstur kulit sintetis cenderung lebih kaku dan tidak tahan api.

Selain bahan yang beragam, jenis tas yang bisa kamu pesan di Oscas pun sangat variatif. Mulai dari tas seminar, ransel, tas selempang, goodie bag, dan beragam jenis tas lainnya.

Itu kenapa, bagi kamu yang sedang mencari konveksi tas Bandar Lampung, Oscas adalah pilihan yang paling tepat. Terlebih, jika kamu ingin produksi selesai tepat waktu. Maka dari itu, segera hubungi kami di sini untuk mendapatkan penawaran terbaik!

 

Wilayah Utama Pemasaran Kami

Samarinda, Batam, Pontianak, Palangkaraya, Tanggerang, Balikpapan, Padang, Makassar, Surabaya, Malang, Yogjakarta, Bekasi, Depok, Palembang, Bandar Lampung, Pekanbaru, Banjarmasin, Jambi, Manado, Bogor.

ARTIKEL TERBARU

Blog Apa itu waist bag

Apa Itu Waist Bag dan Kelebihannya yang Bikin Terlihat Super Modis!

Yakin sudah tahu apa itu waist bag dan pemakaiannya yang benar? Jenis tas ini bisa bikin Anda terlihat makin modis dan memesona. Coba saja! Waist bag merupakan salah satu jenis tas yang sudah cukup familiar di kalangan para pencinta fashion. Bentuknya yang unik dan desainnya yang lucu bisa menunjang penampilan selama bepergian atau hangout bersama…

Read more