Rekomendasi 4 Warna Tas yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Apa warna tas yang cocok untuk kulit sawo matang? Nih simak penjelasannya, agar anda terlihat modis dan fashionable

Rekomendasi 4 Warna Tas yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Kulit sawo matang adalah warna kulit mayoritas di Indonesia. Wanita dengan warna kulit ini tampak eksotis dan anggun. Perbedaan warna kulit yang besar antara sawo matang, putih pucat dan hitam membawa beberapa wanita melakukan eksperimen dengan outfit mereka. 

Ada yang berhasil melakukan eksperimen warna dengan mengkombinasikan tas warna cerah dengan pakaian gelap. Namun, tidak sedikit juga yang gigit jari karena salah mengkolaborasikan warna. 

Rekomendasi Warna Tas yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Berbeda dengan warna kulit putih yang dapat mengenakan berbagai tas terlepas apa warnanya. Wanita kulit sawo matang harus pandai memilih. Berikut ini rekomendasi warna paling aman yang bisa dikenakan oleh wanita atau pria kulit sawo matang. 

1. Navy

Biru terang mungkin terlalu berlebihan bagi beberapa wanita tapi tidak demikian dengan biru navy. Tas warna navy bisa dipadupadankan dengan pakaian berwarna gelap maupun terang. Tas warna navy juga tidak membuat kulit sawo matang terlihat kusam. Agar penampilan semakin standout, pilih bentuk tas yang sesuai dengan kebutuhan.  

2. Coklat

Saat harus pergi terburu-buru untuk menghadiri acara semi formal maupun formal, pilih tas berwarna coklat. Warna tas ini memiliki kesan hangat dan eye catching juga tidak bersebrangan dengan warna kulit sawo matang. Di dunia ini, ada banyak pilihan model tas berwarna coklat yang mampu memenuhi kebutuhan penampilan Anda. 

3. Hitam

Tas hitam selempang, tas hitam ransel atau model tas hitam lainnya secara keseluruhan cocok untuk dikenakan oleh wanita atau pria kulit sawo matang. Warna hitam adalah warna gelap yang netral sehingga tidak meninggalkan kesan ugly pada penampilan. 

4. Merah Api

Api ditandai dengan beberapa warna yang berbeda salah satunya warna merah. Menariknya, kontur warna merah api bisa diaplikasikan pada berbagai benda termasuk tas. Tas merah api tidak hanya cocok dikenakan oleh supermodel berkulit putih tapi juga kulit sawo matang. 

Warna merah api membuat penampilan Anda tampak lebih perfect. Apalagi jika acara yang ingin dihadiri adalah acara pesta yang mengharuskan Anda memakai outfit berwarna hitam. 

Sudah memiliki ide model tas apa yang cocok untuk warna kulit sawo matang Anda? Wujudkan model dua dimensi tersebut menjadi nyata melalui CV. Oscas Indonesia. Pabrikan tas ini menawarkan berbagai model tas bagus nan berkualitas. Anda bisa melakukan riset bersama CV. Oscas Indonesia untuk mendapatkan tas terbaik.

Topik Terkait:

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini