Aplikasi Terbaik Pembuat ID Card untuk Andorid

13 Aplikasi Terbaik Pembuat ID Card untuk Android

Kini Aplikasi di Android banyak memudahkan orang untuk memudahkan pekerjaan mereka seperti membuat ID Card yang akan dijelaskan dalam artikel dibawah ini.

13 Aplikasi Terbaik Pembuat ID Card untuk AndroidIlustrasi
Aplikasi Pembuat ID Card online

Perkembangan teknologi yang sangat pesat telah memudahkan orang untuk bekerja dan berkreasi. Seperti halnya adalah Anda dapat membuat ID Card melalui aplikasi di Android Anda. Dulu kita membutuhkan komputer atau laptop untuk mendesain ID Card, sekarang kita bisa menggunakan Android dengan aplikasi untuk mendesain ID.

Anda dapat membuktikan identitas Anda dengan kartu nama atau ID Card. Contoh yang baik adalah kebutuhan akan ID Card saat bekerja di panitia acara khusus. Itulah mengapa Anda perlu mengetahui beberapa aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk membuat ID Card di ponsel Anda. Namun sebelumnya Anda perlu mengetahui terlebih dahulu mengenai ID Card.

Apa Itu ID Card?


Selain berfungsi sebagai dokumen identitas perusahaan Anda, KTP juga dapat membantu menjaga profesionalisme, cita-cita atau reputasi perusahaan Anda. 

Alasannya, seperti halnya ID Card yang diperlukan untuk mengidentifikasi perusahaan, ID Card juga diperlukan untuk membuktikan identitas saat memasuki sekolah. 

Tentu saja, kartu memiliki tujuan agar semua orang tahu siapa Anda. Informasinya sama dengan KTP yang dikeluarkan negara, seperti nama dan alamat lengkap. 

Jika Anda bekerja atau bergerak dalam suatu perusahaan dan Anda diberi tanggung jawab untuk merancang ID Card, Anda dapat menggunakan alat-alat berikut. Aplikasi untuk membuat ID Card yang berguna Jika Anda memiliki perangkat Android dan membutuhkan ID Card berkualitas tinggi.

Beberapa cara ini dapat berguna bagi siapa saja yang mencari aplikasi ID Card. Ada 13 Aplikasi pembuat ID card untuk Android terbaik yang memungkinkan produksi massal dan kustomisasi masing-masing kartu, sebagai berikut:

1. Adobe Spark 

Jika Anda memiliki Adobe Spark Post, Anda dapat membuat ID Card unik dalam hitungan menit. Program ini menawarkan beberapa tata letak ID Card yang dapat disesuaikan yang mencakup berbagai topik (termasuk pengaturan akademik dan profesional). 

Anda dapat menggunakan program ini dalam beberapa langkah sederhana. Langkah pertama dalam menggunakan Adobe Spark adalah memilih template ID Card yang sudah jadi. 

Anda dapat menyesuaikannya sesuai keinginan Anda dengan mengubah gambar, warna, dan teks setelah memilihnya. Setelah Anda mengedit foto, atau mengunggah di media sosial mana pun yang sering Anda gunakan. Anda tidak memerlukan akun Adobe Spark untuk menggunakan aplikasi, tetapi Anda menyarankan untuk membuatnya agar ID Card Anda tetap terlihat terbaru. Karena tersedia secara online, Anda dapat menggunakannya kapan pun dan kapan pun Anda mau. 

2.   Benbo 

Apa yang diharapkan ketika platform jejaring sosial diintegrasikan ke dalam perangkat lunak desain ID Card? Buat Benbo. Anda dapat membuat ID Card Anda sendiri di situs ini, tetapi Anda juga dapat menukarnya dengan orang lain untuk membuat kontak baru di bidang Anda. 

Selain itu, fungsi pencarian Benbo memudahkan untuk menemukan hubungan antara Anda berdasarkan kriteria seperti industri, keahlian, lokasi, dan pemberi kerja. Memindai ID Card adalah cara lain untuk menambahkan informasi kontak. 

Benbo juga memiliki bagian Pesan di mana Anda dapat berkomunikasi dengan Anda lain. Syaratnya adalah Anda tidak dapat menghapus kontak dari Benbo jika Anda telah menambahkan ID Card orang lain. Apakah Anda siap untuk mencobanya? Siapa tahu, Anda mungkin bertemu orang yang tepat untuk berbisnis. 

3.   Alpha Card

Produsen ID Card AlphaCard telah tersedia untuk umum sejak tahun 1998. Tim Alphacard yang berpengalaman dan pekerja keras membanggakan diri dalam memberikan layanan yang luar biasa kepada setiap pelanggannya. Better Business Bureau juga memberikan program ini peringkat A. 

AlphaCard dengan desain ID Card yang disesuaikan dengan kebutuhan yang berbeda. Untuk menyederhanakan pembuatan ID Card berkualitas tinggi untuk berbagai acara, beberapa sistem menggunakan paket pengenalan gambar lengkap yang mencakup printer identifikasi, materi, dan perangkat lunak ID. 

4.   Canva 

Canva adalah alat berbasis web untuk membuat gambar yang menarik seperti spanduk, logo, poster, dan infografis. Semua dioptimalkan untuk dibagikan di media sosial. Program ini juga menyediakan perpustakaan template desain yang dapat digunakan sebagai referensi. Canva menawarkan layanan gratis dan berbayar. 

Versi Pro dari Canva memiliki beberapa tata letak dan komponen yang sudah jadi. Meskipun versi gratisnya memiliki keterbatasan. Sekarang bagi Anda yang mencari ID Card, Maka kami merekomendasikan aplikasi Canva ini untuk Anda karena Canva memudahkan pembuatan ID Card profesional. 

5.   ID Card 

Anda sebaiknya mengganti ID Card lama yang membosankan. Apa yang Anda dapatkan dengan kartu Inigo lebih dari sekadar kombinasi kehadiran media sosial dan ID Card. Jadi Anda tidak melakukan pekerjaan desain yang sebenarnya di sini.

Pilih gambar latar belakang Anda, gambar profil, beberapa informasi kontak dan Anda siap menggunakan ID Card Anda. Program ini menghasilkan tautan web alih-alih gambar JPG, seperti dalam program pembuatan ID Card tradisional. 

Orang yang ditautkan akan diarahkan langsung ke profil Inigo Anda. Jika Anda ingin menyimpan informasi kontak yang ditampilkan pada ID Card, orangnyang melihat profil Anda harus menekan tombol Simpan di sudut kanan atas. Terutama terdiri dari langkah-langkah lurus. 

6.   Formtec Design Pro 

Alat desain Formtec Design Pro memberi Anda akses ke banyak fitur desain. Semua jenis desain grafis dari logo hingga grafis media sosial dan ID Card. Anda juga perlu mencoba aplikasi yang satu ini untuk membuat id card. 

Aplikasi ini tersedia secara gratis di Google Play Store. Itulah mengapa Anda dapat menggunakan aplikasi Formtec Design di perangkat Android Anda untuk mendesain ID Card. 

7.   ID Flow

Kapan pun Anda memerlukan ID Card, Anda dapat menggunakan program ID flow yang praktis. Anda dapat menyesuaikan aplikasi ID Flow agar sesuai dengan kebutuhan Anda dengan menyesuaikan pengaturannya untuk bahan, ukuran, dan estetika, antara lain. Karena itu, desain ID Card sepenuhnya terserah Anda. 

Misalnya, menu custom memungkinkan Anda memilih ID Card atau dimensi ID Card yang sempurna. Jika Anda membuat ID Card dengan aplikasi ini, maka memungkinkan Anda untuk menyesuaikan kartu Anda dengan foto, nomor ID, lokasi, kode batang, dan lainnya. 

8.   Adobe Photoshop

Produk Sistem Adobe Photoshop banyak digunakan sebagai editor gambar raster. Jutaan orang di seluruh dunia telah menggunakannya sejauh ini. Adobe Photoshop berguna tidak hanya untuk mengedit foto, tetapi juga untuk membuat tata letak ID Card khusus. 

Versi Google Play dari aplikasi ini juga tersedia untuk diunduh gratis. Aplilasi ini tidak terlalu besar ukurannya, jadi meskipun perangkat Android Anda memiliki memori yang sangat sedikit, Anda dapat menggunakan program ini. 

9.   Card Maker With Photo

Dengan Aplikasi Card Maker With Photo ini, Anda dapat dengan cepat dan mudah membuat kartu seperti ID, kartu pelajar, undangan dan banyak lagi. Sebelum menggunakan Card Maker With Photo, Anda harus masuk dengan alamat Gmail. 

Buat ID Card kustom dengan cepat dan mudah dengan program ini. Terdapat sejumlah besar contoh yang sudah jadi untuk dipilih. Oleh karena itu, Jika Anda yang ingin membuat KTP dengan cepat dan mudah dengan ponsel yang ada, maka Anda perlu menggunakan software ini. 

Jika Anda ingin cepat membuat ID Card untuk rapat dadakan atau hanya untuk pergi bekerja, Anda dapat melakukannya kapan pun dan di mana pun Anda mau dengan bantuan pembuat ID Card. 

Kartu ini memiliki bagian depan dan belakang. Jika mau, Anda dapat meninggalkan bagian belakang atau menambahkan elemen internal. Setelah itu, Anda hanya perlu menambahkan nama dan logo institusi atau perusahaan. Secara visual, Anda dapat membuat latar belakang mereka sendiri di custom. Atau, Anda dapat memilih mode "otomatis" yang menghasilkan template kartu acak. 

Membuat ID Card sangat mudah jika template tersedia untuk Anda. Anda dapat menambahkan informasi, gambar, dan bahkan QR/Barcode. Anda dapat membuat ID card, menyimpannya sebagai file PDF, dan kemudian mencetaknya. 

10.  ID Card 

ID Card adalah Aplikasi membuat ID Card gratis untuk Android. Anda dapat membuat tata letak ID Card mereka sendiri menggunakan perangkat lunak ini. Selain gambar, ID Card mungkin memiliki area opsional untuk informasi lainnya. Setelah template dibuat, membuat ID Card sangatlah mudah. 

ID Card pribadi dapat dibuat hanya dengan foto Anda dan beberapa informasi dasar. ID Card yang telah diisi kemudian dapat diunduh ke mesin lokal dan dicetak. Program ini memungkinkan Anda untuk mencetak hingga delapan ID Card secara bersamaan. 

11.  My ID Card 

My ID Card adalah aplikasi pembuat ID Card gratis lainnya. Software ini sudah memiliki template ID Card yang dapat digunakan oleh pelajar, institusi pendidikan, perusahaan dan karyawannya. 

Sejumlah kartu dapat dibuat untuk setiap negara. Setiap ID Card dapat memiliki potret, kode QR unik, dan database. Jika Kartu Anda tersedia dan dapat dilihat dan diperbarui setiap saat maka memudahkan untuk memperbarui ID Card Anda. 

12. ID Card Generator 

Buat ID Card dengan cepat dan mudah dengan mengunduh aplikasi iD Card Generator, perangkat lunak Android open source. Salah satu template yang telah ditentukan dalam aplikasi ini bisa vertikal atau horizontal, sehingga ideal untuk membuat ID Card untuk sekolah dan lembaga pendidikan. Template memiliki ruang untuk logo dan nama sekolah Anda. Setelah Anda memiliki foto dan informasi diri, mereka Anda dapat dengan mudah membuat ID Card. 

13. ID card 

Aplikasi Android gratis lainnya untuk membuat ID card adalah ID card. Dikembangkan secara khusus untuk digunakan di ruang kelas online saat ini. Mereka dapat digunakan untuk membuat kartu seperti ID Card, ID Card dan Kartu pengunjung. Anda dapat memilih pola yang telah ditentukan terlepas dari situasinya. 

Setelah template ID ada, yang perlu Anda lakukan hanyalah menambahkan foto dan informasi pribadi. 

Demikian ulasan dan rekomendasi Anda mengenai Aplikasi pembuat ID Card untuk Android pilihan. Anda berharap sumber daya yang Anda sediakan akan mengarahkan Anda ke perangkat lunak Android yang akan membantu Anda merancang ID Card terbaik.

Selain itu anda juga perlu menyimpan ID Card anda dengan baik seperti halnya anda harus memiliki jenis tas yang berkualitas bagus dan bisa digunakan dengan baik saat anda bekerja. Beragam jenis tas yang unik dari pabrikan yang paling direkomendasikan untuk pembuatan tas adalah CV. Oscas Indonesia Oscas mampu membuat tas warna hitam berkualitas terbaik untuk memenuhi kebutuhan mulai dari tas seminar sampai tas hangout. 

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini