Tas promosi model clutch bag cocok untuk semua orang

Konveksi Tas Clutch Bahan Premium untuk Pria dan Wanita

Konveksi tas clutch pria dan wanita berkualitas premium dengan harga terjangkau. Cocok untuk hadiah atau suvenir event seminar.

Konveksi Tas Clutch Bahan Premium untuk Pria dan Wanita

Konveksi tas clutch menerima pesanan model, bahan, ukuran, dan motif sesuai kebutuhan. Dari segi harga pun lebih terjangkau karena langsung dari produsen.

Tas clutch pria dan wanita bisa menjadi media promosi yang efektif untuk bisnis kamu karena banyak disukai. Bagaimana caranya?   

Jika tertarik, simak ulasan di bawah ini sampai akhir, ya.

Apa yang Dimaksud dengan Clutch Bag?

Clutch bag adalah tas kecil yang tidak memiliki tali atau pegangan. Cara membawanya memang dengan dipegang di tangan atau di bawah lengan. 

Tas clutch menjadi salah satu aksesori fashion favorit penunjang gaya, terutama saat menghadiri acara formal atau pesta.

Selain itu, clutch juga digunakan oleh pria dan wanita, tergantung model dan kesukaan masing-masing. 

Ada banyak macam tas clutch yang tersedia di pasaran. Kamu tinggal pilih yang sesuai kebutuhan dan kegunaan. 

Apa Bedanya Pouch dan Clutch?

Pouch dan clutch sama-sama berukuran kecil, tapi ada beberapa perbedaan antara keduanya. 

Pouch memiliki bentuk memanjang atau bulat dengan penutup resleting. Jenis tas ini sering dipakai untuk menyimpan barang-barang kecil. 

Clutch, di sisi lain, lebih tipis dan ramping daripada pouch, serta tanpa tali atau pegangan.

Kegunaan Tas Clutch untuk Aktivitas Apa Saja?

Alasan kamu harus pesan ke konveksi tas clutch karena jenis tas ini fungsional banget. Tas clutch cocok dibawa ke mana saja, tergantung ukurannya. Berikut beberapa contoh kegunaan tas clutch:

  • Untuk acara formal atau pesta - Tas clutch berwarna senada dengan outfit atau memiliki aksen seperti payet bisa jadi aksesori fashion yang elegan.
  • Untuk aktivitas sehari-hari - Bekerja, belanja atau jalan-jalan lebih praktis dan nyaman pakai tas clutch ukuran sedang atau besar. Bahannya harus kuat karena dipakai sehari-hari.
  • Untuk traveling atau liburan - Tas clutch ukuran kecil fleksibel dan fungsional. Saat traveling kamu cuma perlu bawa satu tas untuk menampung uang, paspor, tiket, kartu, dan lain-lain.
  • Untuk tas suvenir atau hadiah - Di berbagai event, tas clutch sering dibagikan sebagai suvenir. Bisa juga sebagai tempat hadiah untuk orang-orang terdekat.

Setelah ini, konveksi tas clutch akan memandumu memilih bahan terbaik. Jadi, tidak perlu khawatir kalau mau membuat clutch kualitas premium. 

Pilihan Bahan di Konveksi Tas Clutch

Selanjutnya, ada banyak jenis kain yang lazim digunakan sebagai bahan tas clutch. Rekomendasi konveksi tas clutch yang layak dipertimbangkan antara lain:

1. Tas Clutch Bahan Kulit Asli

Bahan ini adalah opsi paling mewah. Clutch dari bahan kulit asli bertekstur lembut, tahan lama dan otentik. Kulit juga mudah dibentuk serta diwarnai. 

Namun, bahan ini memiliki harga yang relatif mahal. Perawatan tas kulit pun tidak boleh sembarang agar tidak mudah rusak.

2. Tas Clutch Kulit Sintetis

Rekomendasi konveksi tas clutch yang kedua adalah bahan kulit sintetis.

Wujudnya menyerupai kulit asli, tetapi terbuat dari material buatan. Contohnya bahan tas togo, colombo, virotex, dan lain sebagainya.

Harganya lebih murah daripada tas kulit asli. Permukaannya pun gampang dibersihkan.

3. Tas Clutch Kanvas

Konveksi tas kanvas bisa membuat berbagai macam model termasuk clutch

Kelebihan bahan kanvas adalah bahannya yang kuat dan fleksibel meskipun bobotnya memang relatif berat.

Pilih jenis bahan kanvas waxed karena ada lapisan lilin yang mampu menahan air.

4. Tas Clutch Denim

Bahan clutch terpopuler yang keempat yakni denim. Bahan denim selalu memberi kesan casual dan trendy

Denim juga pas dipadukan dengan aksesori seperti rantai, studs atau patch. Namun, perhatikan juga kualitas denim karena warnanya bisa pudar.

5. Tas Clutch Sutera

Banyak brand terkenal mengeluarkan seri clutch sutera. Secara umum modelnya memang dirancang buat kaum wanita.

Bahan ini memiliki tekstur super lembut, bergaya elegan serta glamor. 

Pola tenunan sutera juga banyak macamnya. Namun, dari segi biaya produksi relatif tinggi seperti halnya clutch bahan kulit asli.

Penempatan Logo Brand di Tas Clutch

Pertanyaan berikutnya, bagaimana konveksi tas clutch membuat tas yang bisa menjadi media promosi?

Jawabannya: menambahkan logo brand atau perusahaan kamu.

Supaya punya gambaran, ada beberapa pilihan posisi yang bisa kamu pilih untuk menempatkan logo di tas clutch, yaitu:

Di bagian dalam tas

Kamu bisa menempel logo brand di lapisan furing dalam tas. Kelebihannya, meningkatkan nilai estetika tampak luar.

Ditempel di depan tas

Opsi kedua, cetak logo kamu dalam berbentuk emblem lalu tempel di bagian depan tas atau emboss langsung ke tasnya. Cara ini dilakukan banyak brand besar agar mudah dikenali konsumen.

Logo di resleting

Cara lain untuk memasang logo pada produk tas clutch adalah dengan memanfaatkan resleting. Sematkan logo sebagai pegangan resleting. Menarik, kan?

Konveksi tas clutch menyarankan penempatan logo mengikuti desain dan model tas. Kamu bisa melihat contoh-contoh tas clutch di sini untuk mendapatkan inspirasi.

Penutup

Jadi, kesimpulannya tas clutch memang media promosi yang efektif dan menarik. Konveksi tas siap melayani pembuatan tas clutch dengan kualitas premium dan harga terjangkau. Pesan tas yang kamu butuhkan di konveksi tas clutch OSCAS.CO.ID.

Editor:

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini