Ide hadiah yang cocok untuk doorproze murah

Nggak Menguras Anggaran, Ini Dia 15 Contoh Hadiah Doorprize Murah Meriah

Ada banyak sekali contoh hadiah doorprize murah meriah yang bisa Anda pilih untuk menyemarakkan acara, salah satunya yang akan dibahas dalam artikel ini.

Nggak Menguras Anggaran, Ini Dia 15 Contoh Hadiah Doorprize Murah Meriah

Tak bisa dipungkiri, kini banyak acara yang menyediakan doorprize untuk menyemarakkan kegiatan hingga meningkatkan partisipasi audiens. Dengan menyiapkan doorprize, penonton atau pengunjung yang ingin mendapatkan doorprize tersebut akan rela menunggu dan tidak segera pulang sebelum acara selesai.

Ada banyak sekali barang yang bisa dijadikan sebagai doorprize, mulai dari hadiah yang bernilai kecil hingga bernilai besar. Hadiah doorprize dapat disesuaikan dengan anggaran dan seberapa banyak jumlah peserta yang akan hadir dalam acara. Panitia acara bebas memilih hadiah doorprize sesuai dengan anggaran yang dimiliki.

Contoh Hadiah Doorprize Murah Meriah

Jika Anda merupakan panitia acara, Anda harus pintar-pintar memilih hadiah apa yang cocok dijadikan doorprize. Selain bagus dan bermanfaat, hadiah doorprize tersebut juga harus sesuai dengan anggaran. Ada banyak sekali contoh hadiah doorprize murah meriah untuk memeriahkan acara Anda, salah satunya sebagai berikut ini:

1. Mug

Mug menjadi salah satu jenis hadiah doorprize yang menarik dan bermanfaat. Cangkir yang satu ini sering digunakan untuk meminum minuman panas seperti teh, kopi, atau bahkan coklat panas. Harga mug bervariasi tapi masih cukup terjangkau, sehingga tidak akan menguras anggaran.

2. Tumbler

Tumbler menjadi salah satu barang yang sering dijadikan sebagai hadiah untuk doorprize. Selain bentuknya yang simple, botol minum ini juga memiliki model yang beragam. Dengan harga yang relatif murah dan mudah ditemukan di pasaran, tumbler layak menjadi referensi hadiah doorprize untuk dipilih.

3. Cutlery Set

Sederhananya, cutlery set adalah satu set peralatan makan. Biasanya, cutlery set terdiri dari beberapa alat untuk makan. Mulai dari sendok, garpu, hingga pisau makan. Karena sering digunakan untuk keperluan sehari-hari, cutlery set sangat cocok untuk doorprize. Terlebih lagi, harganya juga cukup terjangkau.

4. Termos Air

Termos air digunakan untuk mempertahankan suhu air panas di dalam termos agar tetap panas. Jika ingin menggunakan termos air sebagai doorprize, Anda tidak akan sulit mencarinya. Termos air sangat mudah ditemukan di pasaran, bahkan juga di jual secara online.

5. Cerek

Cerek bisa menjadi rekomendasi hadiah untuk doorprize yang cukup unik. Cerek digunakan untuk menaruh dan menyajikan air. Cerek memiliki tutup, gagang, serta cerat untuk menuangkan air. Cerek sangat ringan sehingga mudah dibawa kemana-mana dan dapat digunakan kapan saja.

6. Peralatan Mandi

Contoh hadiah doorprize murah meriah selanjutnya adalah peralatan mandi. Biasanya peralatan mandi terdiri dari sabun, shampo, pasta gigi, spons mandi, dan lain sebagainya. Beberapa peralatan mandi tersebut bisa Anda dapatkan dengan mudah dan pastinya harganya juga murah.

7. Tote Bag

Belakangan ini, tote bag menjadi aksesori yang cukup fungsional karena keserbagunaannya yang sederhana dan kemudahan penggunaannya. Tote bag hadir dalam beberapa ukuran, terbuat dari bahan yang ramah lingkungan, dan memiliki gaya yang modis. Beberapa hal itulah yang menjadi alasan mengapa tote bag cukup bagus untuk hadiah doorprize.

Agar lebih untung, ada baiknya Anda membeli tote bag langsung dari Oscas. Berdiri sejak tahun 2015, Oscas adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pembuatan tas. Oscas menyediakan berbagai jenis tas, salah satunya adalah tote bag. Sudah berpengalaman di industri tas, Oscas menjamin tas produksinya berkualitas tinggi.

Selain berkualitas, tote bag dari Oscas juga dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Bahkan, Oscas memberikan garansi harga termurah dibanding penjual tas pada umumnya. Tentu akan sangat menguntungkan jika Anda membeli tas di Oscas, terutama jika Anda melakukan pembelian dalam jumlah besar.

8. Kotak Tisu

Kotak tisu menjadi salah satu contoh hadiah doorprize murah meriah yang cukup populer. Tempat untuk menaruh tisu ini memiliki berbagai macam bentuk dan karakter. Karena harganya relatif murah dan mudah ditemukan di pasaran, kotak tisu cukup direkomendasikan untuk dijadikan doorprize.

9. Peralatan Masak

Peralatan masak juga cocok dijadikan hadiah doorprize. Biasanya ibu-ibu paling senang jika mendapatkan doorprize peralatan masak. Ada banyak sekali peralatan masak yang bisa dijadikan doorprize. Mulai dari wajan, panci, spatula, kompor, rice cooker, blender, mixer, dan masih banyak lainnya. 

10. Piring

Hadiah doorprize peralatan rumah tangga seperti piring akan sangat berguna dan bermanfaat bagi penerimanya. Sebagai alat makan, piring akan selalu dibutuhkan sehari-hari. Harga piring bervariasi, tergantung dari jenis bahannya. Seperti yang diketahui, ada berbagai jenis bahan piring mulai dari yang terbuat dari kaca, porselen, plastik, kayu, hingga aluminium.

11. Minyak Goreng

Doorprize minyak goreng juga cukup menarik, khususnya untuk ibu rumah tangga. Hal ini karena minyak goreng selalu dibutuhkan untuk memasak. Hampir semua masakan yang digoreng pasti menggunakan minyak goreng. Oleh sebab itu, tak ada salahnya mempertimbangkan minyak goreng sebagai hadiah doorprize.

12. Jam Dinding

Harga jam dinding termurah berkisar antara puluhan hingga ratusan ribu, sehingga cukup cocok untuk dijadikan hadiah doorprize. Jam dinding tidak hanya menunjukkan waktu tetapi juga menambah daya tarik visual sebuah ruangan. Di pasaran, tersedia berbagai macam jam dinding mulai dari ukuran kecil, sedang, hingga besar.

13. Kipas Angin

Kipas angin menjadi salah satu barang yang lumrah digunakan sebagai doorprize. Bahkan, barang yang satu ini selalu hadir sebagai hadiah doorprize dalam berbagai acara. Jika Anda merasa harga kipas angin yang besar terlalu mahal, Anda dapat menggantinya dengan kipas angin mini.

Kipas angin mini merupakan contoh hadiah doorprize murah meriah yang bisa Anda pertimbangkan. Dibanding kipas angin besar, harga kipas angin mini jauh lebih murah. Kipas angin mini dijual mulai dari harga belasan hingga puluhan ribu rupiah. Selain murah, kipas angin mini juga hadir dalam berbagai bentuk dan karakter lucu.

14. Setrika

Barang elektronik dengan harga terjangkau yang sering dijadikan sebagai doorprize adalah setrika. Selain kipas angin, setrika pun sering terlihat sebagai hadiah doorprize. Harga setrika yang paling murah mulai dari puluhan ribu dan yang paling mahal bisa mencapai ratusan ribu. 

15. Payung

Payung adalah benda yang cukup penting dalam kehidupan sehari-hari, terutama saat musim hujan tiba. Payung membantu melindungi diri dari sinar matahari maupun hujan. Disamping fungsinya tersebut, harga payung juga cukup terjangkau dan tidak menguras kantong. Sehingga cocok dijadikan hadiah doorprize yang tidak menguras anggaran.

Nah, itulah 15 contoh hadiah doorprize murah meriah yang bisa menjadi referensi Anda. Selain yang disebutkan diatas, tentu masih banyak barang lainnya. Sebagai panitia acara, Anda dapat memilih barang yang paling tepat untuk doorprize sesuai dengan anggaran dan persetujuan semua anggota tim.

Topik Terkait:

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini