Referensi Informasi Tentang Rekomendasi Merk Tas Sepeda Terbaik dan Terbaru 2022

10 Rekomendasi Merk Tas Sepeda Terbaik dan Terbaru 2022

Jika ingin mendapatkan rekomendasi merk tas terbaik dan terbaru 2022, maka perlu menggunakan sistem pemilihan yang benar. Agar tidak bingung pilih saja tas produksi OSCAS.

10 Rekomendasi Merk Tas Sepeda Terbaik dan Terbaru 2022pexels/mathiasreding

Ransel seringkali digunakan saat bersepeda bahkan bisa menjadi rekomnedasi merk tas sepeda terbaik. Hal ini dikarenakan ransel dapat membantu membawa banyak barang dan sedikit meringankan beban saat bersepeda. Ransel sendiri memang lebih unggul dibandingkan dengan yang lainnya. Banyak aspek yang lebih diutamakan dalam tas ransel tersebut yaitu dari sisi sirkulasi udara. 

Selain itu, dari bobot kapasitas yang cukup banyak dan juga untuk membantu punggung agar terasa lebih ringan. Ransel sendiri memiliki banyak produk dan juga model. Tentunya hal ini akan sedikit membingungkan untuk Anda yang ingin membelinya. 

Ini alasan kenapa Anda harus membaca artikel ini karena disini akan membahas rekomendasi merk tas sepeda terbaik. Beberapa produk terbaik seperti Consina, Kalibre hingga Eiger. 

Tips untuk Memilih Tas Sepeda Secara Tepat

pexels/mathiasreding

1. Memilih Tas Ransel yang Tepat

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah memilih tas ransel yang tepat untuk digunakan dalam bersepeda. Ini merupakan aspek penting karena akan membawa kenyamanan dan juga keamanan dalam sepeda.

Sepeda seringkali menjadi transportasi dalam kegiatan sehari-hari. Bahkan banyak orang yang bekerja menggunakan sepeda yang tentunya memiliki tempat yang berjarak dekat. Tetapi, sepeda juga seringkali digunakan sebagai sarana olahraga. Saat olahraga tentunya Anda akan membawa barang-barang tertentu.

Contohnya saat Anda harus ke kampus atau ke kantor sebisa mungkin untuk mengutamakan beberapa barang yang memang wajib untuk dibawa seperti laptop atau file-file tertentu. Untuk menggunakan dalam kegiatan seperti ini jelas bahwa Anda membutuhkan tas ransel yang cukup besar.

Jika jarak tempuh yang dilalui dalam kisaran 10 sampai 20 KM Anda dapat membeli tas yang berkapasitas 8 sampai 12 liter. Ukuran itu cukup untuk membawa barang-barang yang diperlukan. Jika Anda memilih untuk menggunakan tas ini sebagai sarana olahraga dan menikmati bersepeda. Anda seharusnya membawa barang yang secukupnya dan tidak terlalu banyak. 

Jika dalam jarak tempuh yang jauh sekitar 100 km ada baiknya jika Anda membeli 12 sampai 20 liter untuk menampung barang pribadi Anda, seperti minuman jas hujan makanan dan lainnya. Ini merupakan ukuran jumbo.

2. Memilih Tas dengan Aliran Udara yang Baik

Kenyamanan saat bersepeda adalah hal yang penting apalagi jika Anda membawa beban di punggung dan di pundak. Banyak produk yang telah menggunakan jaring-jaring untuk membuat Anda saat memakainya tidak merasa gerah. Ini dapat meningkatkan aliran udara. Bahan ini kerap kali digunakan di bagian punggung karena langsung bersentuhan dengan punggung dan juga pundak. 

Untuk perjalanan jarak dekat bahan jaring-jaring seperti ini tidak terlalu penting.  Jika memilih jarak yang cukup jauh tentunya Anda akan berkeringat dan ini akan membuat nyaman karena tidak akan merasa gerah.

3. Memperhatikan Kelebihan yang Ditawarkan

Fungsi utama dari tas ransel ini adalah membawa keperluan dengan secukupnya. Selain itu, menawarkan sebuah kenyamanan dan kemudahan dalam penggunaan seperti:

Mengencangkan tas agar lebih lekat pada tubuh. Sepeda kadangkala kita merasa seringkali berubah posisi karena bagian tubuh yang terus mengayuh. Hal ini tidak baik untuk keselamatan bersepeda tapi tas ransel dilengkapi dengan tali pada bagian bahu dan juga pundak. 

Tujuannya untuk menyeimbangkan saat Anda bersepeda, Itulah kenapa memilih tali yang tepat dan kencang dapat memberikan kenyamanan bagi pengguna.

4. Memilih Tas Waterproof

Cuaca  susah sekali untuk diprediksi. Hal ini dapat menjadi keuntungan untuk Anda saat bersepeda dan terjadi di perubahan cuaca yang tidak diinginkan. Tas ransel yang memiliki keunggulan waterproof sendiri sangat efektif karena dapat menjaga konsentrasi dalam bersepeda. 

Anda tidak akan takut, jika barang yang ada dalam tas menjadi basah atau rusak. Produk waterproof sendiri seringkali ditandai dengan IPX.

5. Memiliki Kantong Tambahan

Ada beberapa bagian yang memiliki kantong tambahan untuk minuman dan helm. Tentunya hal ini sangat berguna saat Anda membawa 2 barang tersebut.

Beberapa Rekomendasi Merk Tas Sepeda Terbaik 

pexels/mikejones

Ada banyak sekali produk yang ditawarkan sehingga sebagai pembeli Anda harus pandai untuk memilihnya secara kualitas. Inilah beberapa rekomendasi merk tas terbaik yang bisa anda beli, yaitu:

1. Rockrider Mountain Bikibf 4 L Hydration Backpack St 500 (Decathlon)

Produk yang satu ini dimulai dari harga 570.000 rupiah. Memiliki kapasitas 4 liter dan memiliki tali pengencang pada bagian bahu dan pinggang. Untuk tas yang satu ini memiliki kompartemen dan beberapa kantong yang beragam untuk menyimpan beberapa barang bawaan Anda.

2. Tas Sepeda Hydropack (Freeknight)

Harganya mulai dari Rp 399.000,-. Produk ini ini memiliki jaring-jaring untuk menyimpan helm. Banyak orang yang memberikan rekomendasi merk tas sepeda terbaik ini. Karena memiliki sistem waterproof yang cocok sekali untuk perjalanan jauh dengan cuaca yang tidak bisa menentu ini juga telah dilengkapi tempat untuk menyimpan water bladder dan juga arah untuk sedotannya.

3. Dermash Tas Ransel Gunung Hiking Sepeda Waterproof 10L Ma terial Nylon-Black (HAMLIN)

Produk tas yang satu ini cukup memiliki harga yang tinggi karena dimulai dari Rp 2.087.000,-. Produk ini cocok sekali untuk Anda yang ingin membawanya ke kampus memiliki kapasitas 10 liter. Jadi, Anda bisa membawa buku kuliah dan juga laptop dalam 1 tas. Memiliki bahan breathable yang akan membuat nyaman saat berada di punggung.

4. Tas Ransel Sepeda Tactical Barakuda (Cartenz)

Rekomendasi merk tas sepeda terbaik lainnya adalah yang satu ini pilihan yang tepat. Saat Anda memiliki charging pot dan ingin menggunakannya saat dalam perjalanan karena memiliki penyimpanan handphone. Tentunya aman dan nyaman saat ingin mengisi daya baterai dalam perjalanan.

5. Quebec Waterproof (Consina)

Produk yang satu ini memiliki kapasitas 11 liter dan cocok untuk Anda bawa saat bersepeda dengan jarak yang cukup jauh. Memiliki ketahanan air dan juga kapasitas yang besar tentunya ini sangat pas untuk kegiatan touring dalam komunitas sepeda.

6. Hydropack Tas Ransel Sepeda/ Running (Forester)

Dimulai dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp. 225.000,-. Tas ransel ini memiliki kapasitas hingga 15 liter dengan bahan double mess. Produk yang satu ini memiliki desain yang sama dengan lekuk tubuh karena bertujuan untuk membuat pengguna nyaman dalam pemakaian desain yang keren dengan gaya casual. Produk ini lebih cocok karena cenderung Sporty.

7. Tas Sepeda Crucial Pro 04 (Kalibre)

Memiliki kapasitas 4 liter dan juga tali pengencang pada bagian bahu dan pinggang. Rekomendasi merk tas sepeda terbaik untuk Anda. Dimulai dengan harga Rp. 449.000,- dan juga memiliki 2 kompartemen utama untuk menyimpan barang bawaan.

8. Tapak Tas Ransel Sepeda Army (Bigidi)

Anda cenderung menyukai desain tentara. Tas yang satu ini adalah pilihan yang tepat karena memiliki desain alat tentara dan juga membuat Anda semakin terlihat gagah. Memiliki 3 kompartemen dan 3 saku di bagian depan tas ini memiliki fungsional yang cukup banyak dalam menyimpan barang bawaan. Memiliki harga dimulai dari Rp 60.000 tentunya ini sangat terjangkau.

9. X-Freight Hydropack 16 L (Eiger)

Rekomendasi merk tas sepeda terbaik lainnya adalah yang satu ini memiliki kapasitas 16 liter. Tentunya ini cocok sekali untuk barang bawaan kantor seperti baju ganti, makanan, file hingga laptop secara bersamaan. Dengan desain ergonomis ini begitu nyaman dan tentunya juga aman. Memiliki detail reflektif yang akan sangat berguna bagi Anda yang bersepeda di area yang memiliki cahaya cenderung minim. Harganya mulai Rp 599.000,- saja.

10. Tas Sepeda/Ransel Sepeda/Hydropack (Reuma)

Memiliki harga terjangkau dengan kisaran Rp125.000,-. Tas dengan desain sederhana ini sangat fungsional. Dengan tali di dada dan kompartemen yang dapat Anda gunakan. Menjadi pilihan yang tepat desain yang minimalis dengan kenyamanan maksimal. Produk ini mempunyai kapasitas yang cukup kecil karena hanya 2 sampai 3 L saja. 

Itulah beberapa rekomendasi merk tas sepeda terbaik yang bisa Anda beli untuk keyamanan. Sehingga ketika naik sepeda tidak merasa rishi karena jenis tas yang digunakan nyaman dan aman.

Akan tetapi, jika Anda masih bingung memilih tas sepeda, OSCAS siap memberikan produk tas sepeda terbaik yang dijamin cocok untuk Anda yang sudah terbiasa bersepeda dimana saja.

OSCAS sejak tahun 2015 sudah dipercaya sebagai jasa pembuatan tas yang berkualitas. Mulai dari tas sepeda, tas sekolah, tas kuliah, tas kantor dan masih banyak jenis tas lainnya. Semua jenis tas dijamin berkualitas. Untuk harga jangan khawatir dijamin terjangkau.

Jadi rekomendasi merk tas sepeda terbaik OSCAS solusinya. 

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini