7 Pilihan Warna Tas yang Cocok untuk Semua Baju

Tahukah Anda apa saja warna tas yang cocok untuk semua baju? Sebagian besar orang mungkin menjawab hitam dan coklat padahal masih banyak warna lain yang tidak kalah bagus

7 Pilihan Warna Tas yang Cocok untuk Semua Baju

Dari jutaan warna di dunia, apa warna tas favorit Anda? Sebagian besar orang menilai, hitam atau putih adalah dua pilihan warna paling netral untuk tas. Entah itu ransel, selempang, tas tangan dan sebagainya. Padahal, mengenakan tas warna terang atau pastel juga sama bagusnya apalagi jika Anda pandai mix and match outfit.

Sulitnya memilih warna tas, membuat sejumlah orang rela menghabiskan banyak waktu di depan cermin toko tas untuk menemukan the one. Memakai waktu istirahat yang sebenarnya bisa diisi dengan obrolan santai. 

7 Warna Tas yang Cocok untuk Semua Baju

Ketika mengenal warna, seseorang belajar untuk memadupadankan pakaian dengan berbagai barang di sekelilingnya tak terkecuali tas. Supaya lebih mudah, simak macam-macam warna yang bagus untuk semua baju berikut ini:

1. Hitam

Apa pun bendanya, baik kecil atau besar warna hitam memberikan kesan netral. Tas yang memiliki warna hitam akan cocok dipadupadankan dengan berbagai pakaian. Mulai dari outfit berwarna pastel, terang maupun gelap. Hanya pastikan, Anda memilih jenis tas yang sesuai dengan konsep atau style pakaian yang dikenakan. 

2. Coklat

Sama seperti warna hijau atau biru langit, coklat juga menonjolkan kesan earthy pada penampilan. Mengenakan outfit yang dikombinasikan dengan tas warna coklat membuat penampilan Anda tampak classic dan trendy dalam satu kesempatan. Agar terlihat lebih matching, Anda bisa mengenakan heels atau sepatu flat warna coklat. 

3. Biru Terang

Anda mungkin bosan memilih tas warna gelap untuk hadir ke pesta atau tempat kerja. Rekomendasi warna tas lainnya yang cocok untuk semua warna outfit adalah biru terang. Warna ini memberikan kesan fresh terlebih jika Anda mengkombinasikannya dengan sepatu berwarna pastel. 

4. Abu-Abu

Apakah Anda senang mengenakan outfit cerah atau berwarna monokrom? Maka tas warna abu-abu akan menjadi pilihan terbaik. Tas warna ini tidak hanya menyempurnakan penampilan tapi juga menyeimbangkannya. Abu-abu yang identik dengan warna membosankan justru membuat penampilan Anda lebih elegan. 

5. Metallic

Tas warna metallic paling sering dipakai untuk menghadiri acara pesta karena menonjolkan kemewahan. Namun jika Anda cukup mahir memadupadankannya, tas metallic juga cantik dikenakan saat hangout atau mengunjungi acara semi formal. 

6. Hijau Tua

Warna tas yang masih netral untuk di mix and match dengan berbagai warna baju adalah hijau tua. Tas hijau tua yang dipadankan dengan baju berwarna gelap akan membuat Anda terlihat stylish dan elegan. Sementara, tas hijau tua dengan pakaian gelap membuat Anda terlihat menonjol. 

7. Merah

Mood seringkali mempengaruhi outfit yang digunakan. Saat perasaan sedih, Anda lebih senang mengenakan pakaian gelap sedangkan warna cerah ketika suasana hati sedang bahagia. Uniknya, tas warna merah bisa dikenakan untuk berbagai suasana hati. Anda tidak perlu khawatir penampilan terlihat berlebihan.

Baca juga : Rekomendasi 4 Warna Tas yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Memilih warna tas bisa menghabiskan banyak waktu. Namun, memilih perusahaan konveksi tas seminar sangatlah gampang. Pilih CV. Oscas Indonesia yang dikenal sebagai salah satu pabrikan tas seminar professional di Indonesia. Hasil tas Oscas memiliki jahitan yang rapi, kuat dan halus sehingga bisa digunakan untuk waktu lama.

Topik Terkait:

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini