Rekomendasi Aplikasi Edit Kaos Sablon untuk Ponsel Android dan iOS

20 Aplikasi Edit Kaos Sablon Memakai Android/iOS, Jadikan Peluang Bisnis Anda

Jika ingin memanfaatkan peluang bisnis saat ini, gunakan 20 aplikasi edit kaos sablon ini. Sebab hanya menggunakan ponsel android maupun ios, sudah bisa dapat cuan menjanjikan.

20 Aplikasi Edit Kaos Sablon Memakai Android/iOS, Jadikan Peluang Bisnis Andapexels/TimaMiroshnichenko

Di era digital seperti ini tentu bukanlah hal sulit untuk melakukan aktivitas apapun dengan smartphone saja seperti bekerja dengan aplikasi edit kaos sablon. Banyak pekerjaan yang terlihat lebih mudah karena keberadaan smartphone. Salah satu hal yang menjadi dampak dari era digital ini yaitu membuat desain baju dengan mudah. Modal smartphone saja sudah dapat membuat desain.

Anda tidak perlu untuk mencari desainer profesional untuk mendesain sebuah baju. Untuk mempermudah hal ini tentunya ada banyak aplikasi yang menawarkan beberapa fitur dengan desain baju, kemaja, kaos hingga dress wanita. Aplikasi edit kaos sablon ini bisa Anda dapatkan secara gratis dari playstore maupun appstore. 

Rekomendasi 20 Aplikasi Edit Kaos Sablon Bisa Install di Android/iOS

Beberapa rekomendasi aplikasi edit kaos sablon ini yang dapat Anda gunakan dalam mempermudah desain pakaian.

1. Snaptee, Tshirt Design

Aplikasi edit kaos sablon yang ini memang begitu terkenal di playstore hingga appstore. Aplikasi yang satu ini dapat mendesain sesuai keinginan dengan keren. Bahkan untuk pemakaian kaos atau pakaian yang akan digunakan sehari-hari hingga event atau acara tertentu cocok banget. 

Dengan keterampilan yang dimiliki tentunya bukan hal yang sulit lagi untuk mendesain pakaian seperti ini. Bahkan Anda dapat mendesain ala distro yang keren-keren. Rancangan yang bisa saja lebih keren dari hasil photoshop lainnya. Desain profesional siap untuk dicetak. 

2. Ingubo

Aplikasi keren yang satu ini tidak hanya menyediakan fitur desain pakaian saja. Tetapi, aplikasi edit ini juga menyediakan fitur prediksi tren fahion yang sedang tren pada saat itu. Tentunya hal ini sangat berguna karena Anda hanya tinggal melihat dan memperhatikan lalu membuat desain yang mirip agar tidak ketinggalan zaman.

Aplikasi edit ingubo ini juga memiliki banyak kelabihan yaitu seperti mudah sekali digunakan, fitur-fitur yang mudah dipahami, banyak beragam fitur, template desain baju yang selalu terbaru dengan tren dan juga up to date. Dijamin dengan aplikasi yang Anda akan merasa selalu fresh dan segar akan ide dari sejumlah macam model baju. 

3. Fashion Design Flat Sketch

Aplikasi fashion design flat sketch ini merupakan aplikasi edit yang paling populer diandroid. Aplikasi yang dibuat oleh laura paez sudah di download oleh ribuan pengguna android yang ingin mendesain pakaian mereka sendiri. Dalam aplikasi ini Anda akan merasa menjadi seorang profesional. Dengan merancang pakaian yang dimulai dengan membuat sketsa hingga finishing yang begitu menakjubkan dengan aplikasi ini.

Bukan hanya kemeja atau kaos saja yang disediakan oleh aplikasi yang satu ini. Banyak varian pakaian yang bisa Anda buat desainya seperti blus, dress hingga blazzer. Rancangan aplikasi ini dapat Anda gunakan hanya dengan android saja dan tidak perlu bersusah payah lagi. 

4. Ruler

Aplikasi ruler ini merupakan aplikasi yang memiliki kelebihan khusus yaitu mengukur pakaian. Aplikasi ruler memang ditujukan pada Anda yang merasa sangat kesulitan dalam mengukur desain dalam pakaian. Memiliki keunggulan dalam melakukan pengukuran dengan penggaris virtual dan dijamin sangat akurat. 

Pengaplikasian nya juga mudah dengan hanya sekali ketukan atau pun sentuhan tipis pda layar handphone Anda. Selain dalam pengukuran, aplikasi ini memiliki fitur yang sama dengan lainnya dalam membuat desain pakaian begitu mudah terbentuk. Hasil dari pengukuran dalam aplikasi ini dapat Anda salin ke aplikasi lainnya. 

5. DesainKita

Aplikasi edit kaos sablon yang satu ini buatan asli dari anak Indonesia yang menjadi pilihan bagus dalam mendesain pakaian. Jika Anda tidak begitu pandai dalam menggambar desain, aplikasi ini menawarkan beragam tipe yang dapat diterapkan sesuai keinginan. 

Teks hingga mengganti warna pakaian dapat Anda lakukan dengan mudah lewat aplikasi DesainKIta tersebut. Anda dapat berkreasi sekreatif mungkin dengan gambar hingga teks yang dapat menambah kesan kece pada pakaian. 

6. Clothing Pattern Designs

Aplikasi clothing pattern designs ini secara khusus masuk ke dalam kategori membuat pola desain baju. Tidak hanya sekedar membuat desain, lewat aplikasi ini Anda dapat membuat pola atau struktur pakaian yang Anda inginkan dan sesuai selera. Ukuran baju yang sesuai dengan keinginan juga dapat dipilih dan diterapkan. 

Keunggulan aplikasi ini yang begitu berbeda di antara aplikasi lainnya merupakan penggunaan yang dapat offline. Tentunya ini berita menggembirakan bagi yang susah sekali memiliki kuota internet. 

Tidak perlu bersusah payah dalam menghubungkan ke internet untuk membuat pola dalam aplikasi yang satu ini.

7. Clothes Designer

Suka sekali dalam hal desain pakaian sekarang bukan lagi hal yang sulit. Tidak perlu membawa laptop atau buku sketsa kemana pun Anda pergi. Hanya dengan membawa handphone saja sudah dapat merancang desain pakaian yang Anda inginkan. Aplikasi ini sangat cocok untuk kaos polos yang ingin di desain sesuai keinginan. 

Banyak template yang telah disediakan yang mana lebih dari 30 jumlahnya. Mulai dari long sleeve, t-shirt hingga sweater. Meskipun Anda tidak menyukai atau kurang sesuai selera dengan template yang telah disediakan. Maka, Anda dapat membuat rancangan sendiri. Dengan stiker hingga kata inspiratif yang dapat digunakan dan menambah kesan menarik pada kaos. 

8. Modern Women Gamis  Design

Aplikasi edit yang satu ini memang secara khusus menggaet para wanita yang menyukai desain baju gamis atau syar’i. Cocok sekali untuk yang ingin mendesain pakaian dan digunakan pada lebaran maupun aktivitas yang berhubungan dengan nuansa islami. 

Kini, mode islami banyak digunakan oleh masyarakat dan mampu menjadi sebuah tren baru. Tentunya dengan menyediakan banyak pilihan yang selalu terbaru mulai dari gamis hingga model hijab. Fitur yang mudah dalam penggunaannya ini mampu menjadi kepercayaan banyak orang. 

9. Draw Clothes Outfit

Anda merupakan desainer pemula dan ingin mencoba mendesain pakaian? Cocok sekali menggunakan aplikasi draw clothes outfit yang satu ini. bukan hanya bagi pemula tetapi pada profesional juga bisa digunakan. Hanya saja pemula lebih cocok untuk belajar menggunakan dengan aplikasi ini. 

Fitur leveling yang mana akan menyesuaikan pengguna dalam desain pakaian yang menyesuaikan dengan keinginan setiap pengguna. Banyaknya template juga menjadi daya tarik yang menarik dalam aplikasi tersebut. 

10. T Shirt Design Studio

Anda memiliki kegemaran dalam mendesain ataupun merancang desain pakaian sendiri? Aplikasi ini mampu menjadi penunjang dalam keterampilan yang Anda miliki. Pengguna dapat memilih template seperti apa yang ingin digunakan pada pakaian. Dengan fitur yang lengkap dan mudah sekali digunakan.

Aplikasi t-shirt design studio ini dilengkapi dengan fitur foto editor yang mana pengguna dapat menggunakan foto yang ada dalam galeri untuk mendesain pakaian. Pengguna dapat juga memanfaatkan brush tool untuk merubah warna dan juga teks agar tampilan semakin menarik. Teks unik yang telah disediakan dapat dipilih dan digunakan dalam desain pakaian yang telah Anda rancang. 

11. Fashion for Men

Selain aplikasi yang memang secara khusus untuk pemakaian pada wanita. Kali ini ada aplikasi yang khusus untuk para pria dalam desain pakaian. Banyak inspirasi desain pakaian lelaki pada aplikasi yang bisa Anda jadikan acuan dalam membuat desain baru. 

Keunggulan lainnya pengguna akan mendapatkan tutorial dalam mengoperasikan aplikasi fashion for men tersebut. Selain itu, ada banyak model pakaian lelaki yang sedang tren pada masanya. Aplikasi fashion for men ini termasuk memiliki kapasitas ruang yang cukup besar. Untuk dapat mengoperasikannya dengan mudah tentunya harus memiliki ruang yang cukup besar agar terasa lega saat menggunakannya. 

12. Learn to Draw Clothes

Aplikasi edit kaos sablon yang satu ini memang menjadi aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk belajar secara otodidak dalam desain pakaian. Sesuai dengan namanya yang learn to draw clothes tentunya memang tujuan dari pembuatan aplikasi untuk mengajak banyak pengguna belajar desain dari awal dengan hal basic yang mungkin saja terasa berat. 

Fitur yang cenderung mudah digunakan ini akan membuat pengguna betah membuat desain. Banyaknya template yang bisa digunakan hingga rancangan desain yang bisa Anda buat sekreatif mungkin dan sebanyak mungkin. 

Tetapi, mungkin terdapat bagian yang cekup berat yaitu kapasitas aplikasi yang cenderung besar dengan kinerja yang cukup berat. Dibutuhkan banyak ruang pada smartphone yang Anda gunakan agar aplikasi dalam berjalan dengan mudah.

13. T Shirt Design Yayprint

Banyaknya aplikasi edit pakaian yang begitu berat. Kali ini ada aplikasi yang masih dalam kategori ringan. Tetapi, jangan salah. Sekalipun memiliki ruang yang cukup ringan, aplikasi ini memiliki banyak kustomisasi yang nantinya dapat membantu para pengguna dalam merancang pakaian dengan selera yang disesuaikan. 

Dalam waktu 5 menit saja Anda dapat membuat desain yang begitu keren dan menarik. mulai dari jersey, komunitas hingga futsal juga dapat dirancang dengan aplikasi yang satu ini. rancangan yang mudah dan tidak menguras banyak waktu. Tetapi, menghasilkan desain pakaian yang luar biasa. 

Pengguna dapat berkreasi dengan keterampilannya lewat template dan jenis pakaian yang begitu beragam dan telah tersedia. Penggunaan yang mudah hanya dengan unduh di playstore ataupun appstore. 

14. Design and Get Your T Shirt

Jika Anda merupakan orang yang menyukai desain pakaian dengan kata mutiara maupun inspiratif. Aplikasi ini cocok sekali untuk keinginan Anda. Aplikasi edit kos sablon yang satu ini menampilkan desain simple. Aplikasi design and get your t-shirt memiliki banyak template yang bisa digunakan. 

Bukan hanya kata- kata saja, tetapi gambar lucu yang dapat dikombinasikan dengan kalimat keren yang begitu menginspirasi. 

Keunggulan dalam aplikasi yang satu ini terletak pada font yang keren dan banyak jenisnya. Fitur yang begitu mudah digunakan agar tidak menyulitkan pengguna. Apalagi untuk yang masih pemula dalam desain pakaian. Sama seperti beberapa aplikasi sebelumnya yang memiliki kapasitas besar, aplikasi ini membutuhkan banyak ruang dalam smartphone yang Anda gunakan. 

15. Daily Men Fashion Style

Banyak dari aplikasi sebelumnya yang memiliki desain atau rancangan yang lebih mengkhususkan pada lelaki. Aplikasi ini juga secara khusus lebih menarik bagi pengguna yang ingin membuat desain pada pakaian lelaki. 

Keunggulan dalam aplikasi ini memiliki video tutorial dalam desain pakaian lelaki yang mana begitu cocok bagi para pemula. 

Aplikasi buatan dari pihak pixel technologies ini mampu menjadi acuan dan referensi untuk desain Anda pada pakaian lelaki yang keren dan juga menarik. desain dan juga template yang selalu terbaru mampu membuat Anda betah untuk merancangnya dalam aplikasi ini. termasuk desain yang anti-mainstream bisa Anda dapatkan dalam aplikasi daily men fashion style tersebut. 

16. T Shirt Design Pro

Aplikasi edit kaos sablon yang satu ini cukup ampuh dalam membuat kaos dengan model yang simple. Aplikasi yang satu ini memiliki fitur yang mudah dipahami untuk yang tidak begitu dalam untuk mengenali dunia desain. Banyak sekali stiker hingga quotes yang ditawarkan untuk mempercantik sebuah desain baju yang ingin Anda buat. 

Bisa dipastikan bahwa Anda akan merasa sangat terbantu dengan adanya aplikasi dengan fitur lengkap didalamnya seperti ini. 

17. Oshirt 

Anda menyukai desain kaos yang simple hanya dengan gambar atau tulisan saja? Cocok sekali untuk menggunakan aplikasi edit Oshirt yang satu ini. aplikasi yang begitu mudah dalam mengoperasikannya. Beragam foto, teks yang memiliki banyak efek hingga aneka template yang bisa Anda sesuaikan dengan keinginan sendiri. 

Beberapa fitur desain simple seperti ini telah menjadi keunggulan dalam aplikasi Oshirt tersebut. Anda tidak perlu lagi untuk menyewa seorang design profesional dalam mendesain pakaian, kalau Anda saja sudah dapat melakukannya sesuai keinginan dan selera sendiri. 

18. Tshirt Design Maker

Bukan hal sulit lagi untuk membuka sebuah bisnis pakaian dan Anda ingin mendesainnya sendiri. Kini banyak aplikasi yang dapat membantu keresahan Anda tentang desain. Seperti salah satunya tshirt design maker yang hadir untuk mempermudah bisnis pakaian Anda. 

Banyak keunggulan dalam fitur ini seperti memilih tipe baju yang diinginkan. Tulisan dengan font yang unik dan bermacam jenisnya. Logo yang juga dapat mempercantik baju ataupun logo yang ditunjukkan untuk sebuah desain yang terkesan resmi. Tato yang dapat mempercantik sebuah desain. Bentuk ataupun objek simpel dapat menarik perhatian setiap sorot mata yang melihat. 

19. Doobie

Aplikasi edit kaos sablon selanjutnya yaitu doobie. Nama yang lucu tetapi memiliki fitur desain yang dapat digunakan secara instan. Aplikasi edit yang satu ini termasuk menjadi yang begitu populer. Banyak pengguna yang percaya untuk membuat desain di aplikasi tersebut. 

Terbukti dengan unduhan yang telah mencapai lebih dari lima ratus ribu dalam aplikasi ini. itu membuktinya bahwa banyak yang percaya untuk menggunakan desain tersebut. Teks yang beragam, gambar yang memiliki banyak varian hingga stiker dengan berbagai macam jenis. 

Tentunya hal ini begitu unik dan lengkap. Fitur yang mudah diaplikasikan dengan unduhan yang mudah dapat digunakan secara gratis.

20. Football Jersey Maker - Ice Point

Anda adalah penggemar dari kegiatan olahraga sepakbola? Aplikasi yang satu ini cocok jika ingin mendesain baju olahraga. Aplikasi football jersey maker - ice point ini memiliki fitur desain dengan jersey bola yang terkenal di dunia. Anda dapat menambahkan bagian yang ingin ditambahkan misal dengan nomor punggung, nama punggung hingga gambar, stiker atau apapun itu. 

Penggunaan yang mudah dan tema sepakbola yang banyak digemari oleh banyak orang. Tentunya menjadikan aplikasi ini banyak sekali memiliki pengguna. Penggunaan yang dapat digunakan secara gratis pun menjadi keunggulan lainnya.

Beberapa aplikasi edit kaos sablon yang bisa Anda gunakan untuk semakin mempermudah desain pakaian.  Bukan hal sulit lagi untuk menemukan aplikasi edit seperti ini. Selain 20 aplikasi yang telah diberikan diatas, masih banyak lagi aplikasi lain yang tentunya akan mempermudah dalam dunia design. 

Namun jika Anda tidak ingin repot, maka bisa memakai jasa OSCAS yang siap memberikan layanan terbaik untuk pembuatan tas sablon atau kaos sablon bermutu. Jangan khawatir masalah harga dijamin terjangkau dan kualitasnya terjamin.

OSCAS sejak tahun 2015 sudah dipercaya sebagai jasa pembuatan tas dan berbagai macam produk yang memanjakan kepada seluruh pelanggannya. Sidah banyak produksi yang membuat pelanggan selalu menggunakan OSCAS sebagai solusinya. Jadi, tunggu apalagi, bisa langsung order semuanya dengan OSCAS.

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini