Tas militer serbaguna untuk berbagai kegiatan outdoor

Konveksi Tas Militer Tahan Banting & Berkualitas Tinggi

Dapatkan tas tahan banting dan berkualitas tinggi dengan desain sesuai keinginan Anda dari bahan terbaik di konveksi tas militer.

Konveksi Tas Militer Tahan Banting & Berkualitas Tinggi

Di konveksi tas militer, kamu bisa membuat tas berkualitas tinggi dengan desain sesuai kebutuhan.

Ya, tas militer, apapun modelnya, memang terkenal tahan banting. Kualitas semacam ini menjadi solusi terbaik untuk keperluan outdoor.

Jadi, kalau kamu mau bikin bisnis perlengkapan outdoor, jangan lewatkan peluang cuan dengan menjual jenis tas satu ini.

Konveksi tas militer siap membantu produksinya. Tapi, pertama-tama mari kenali dulu tas militer.

Apa Itu Tas Militer?

Tas militer adalah jenis tas yang dirancang untuk para tentara atau penggemar kegiatan outdoor. Tasnya mampu bertahan cuaca ekstrem dan pastinya awet. 

Selain kualitas bahan, ciri khas lainnya adalah punya desain ala militer serta banyak kantong untuk memudahkan penyimpanan dan akses barang.

Fungsi tas militer umumnya untuk membawa perlengkapan yang dibutuhkan dalam kegiatan outdoor seperti tenda, sleeping bag dan sebagainya.

Kelebihan tas militer untuk pengguna antara lain:

  • tahan banting di cuaca ekstrem,
  • bisa digunakan dalam waktu yang lama,
  • cocok untuk membawa berbagai macam barang
  • beberapa model punya kapasitas besar,
  • bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Dengan tas militer, setidaknya ada opsi selain tas gunung untuk kegiatan outdoor.

Siapa yang Membutuhkan Tas Militer?

Konveksi tas militer menerima pesanan dari berbagai kalangan, bukan cuma untuk tentara saja.

Jenis tas ini juga banyak dicari oleh pelaku kegiatan outdoor, misalnya untuk hiking, camping atau traveling

Bahkan masyarakat umum juga menyukai tas militer karena karakteristiknya. Tidak heran perusahaan-perusahaan juga memesan tas ini untuk promosi atau suvenir.

Jenis-Jenis Tas Militer di Pasaran

Apapun modelnya, kalau tahan banting dan bercorak army maka disebut tas militer. Konveksi tas militer bisa membuatkanmu berbagai model tas, seperti:

1. Backpack (Ransel)

Tas militer model backpack atau ransel merupakan model paling populer di konveksi tas militer. Backpack punya beberapa kompartemen yang berguna untuk menyimpan macam-macam barang.

2. Waistbag (Tas Pinggang)

Tas pinggang atau waistbag jauh lebih ringkas dari backpack. Modelnya memang cocok untuk aktivitas ringan saja. Di tas ini kamu bisa menyimpan barang-barang kecil seperti ponsel, dompet, kunci dan sebagainya.

3. Duffel Bag (Tas Olahraga)

Selanjutnya, model duffel bag atau tas olahraga. Jenis tas militer ini lebih besar dari backpack. Duffel bag biasanya cuma terdiri satu kompartemen besar untuk menampung banyak barang.

4. Sling Bag (Tas Selempang)

Model sling bag juga sering dibuat ala army. Dirancang dengan satu tali selempang, pengguna jadi lebih mudah membawanya pakai satu tangan. Fungsinya sama seperti waistbag, yaitu menyimpan barang-barang kecil.

5. Messenger Bag

Terakhir, konveksi tas militer juga membuat messenger bag army. Ini adalah gabungan antara sling bag dan duffel bag, cocok untuk membawa barang-barang saat bepergian jarak jauh.

Pilihan Bahan Tas Militer

Setelah menentukan modelnya, konveksi tas militer akan menawarkan jenis bahan. Pilihan bahan terbaik untuk tas militer yaitu:

  • Cordura: Cordura adalah bahan nylon yang kuat, tahan air dan permukaannya mudah dibersihkan.
  • Nylon: Nylon bahan sintetis yang tahan air, di satu sisi juga ringan. Pas banget untuk tas outdoor di lingkungan yang basah.
  • Polyester: Polyester juga tahan air dan mudah dibersihkan.
  • Canvas: Canvas terbuat dari serat kapas yang padat. Bahan ini sering dipakai dalam pembuatan tas militer karena sifatnya yang tahan banting.
  • Kevlar: Kevlar berserat sintetis, sifatnya mirip seperti canvas tetapi tahan air.

Bahan paling umum adalah nylon, polyester, cordura karena kuat dan tahan air. Selain itu, canvas cukup sering digunakan karena ketahanannya tetapi sekarang mulai jarang.

Konveksi Tas Militer Solusi untuk Bisnis

Buat kamu punya bisnis aksesori outdoor, produksi tas militer custom di konveksi tas militer. Beberapa keuntungan yang bisa kamu dapat di antaranya:

  • personalisasi desain sesuai kebutuhan bisnismu,
  • kualitas produksi lebih baik karena sudah berpengalaman,
  • kapasitas produksinya lebih besar,
  • biaya produksi jadi lebih terjangkau.

Membuat tas militer butuh pengalaman. Bahan harus tepat, pengerjaannya pun harus rapi. Jadi, pilihlah konveksi profesional dan berpengalaman.

Penutup

Dalam menentukan pilihan konveksi tas militer, pastikan memilih jasa yang tepercaya. OSCAS.CO.ID adalah konveksi tas yang bisa kamu andalkan sebagai rekan bisnis berbekal pengalaman puluhan tahun. Mulai produksi tas militer custom untuk bisnismu dengan menghubungi tim pemasaran.

Editor:

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini